alexa-tracking

Ini Loh Asiknya Baca Novel Thriller

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2891c8d89b097d658b4567/ini-loh-asiknya-baca-novel-thriller
Quote:Original Posted By makanjajanjalan
Hu um om wkwkwk mayan nambah nambah sumber



disitu ramah kantong ukuran file nya.
cocok buat play di HP atau tab



감사합니다
阿帝哥
Quote:Original Posted By djoeragancendol

disitu ramah kantong ukuran file nya.
cocok buat play di HP atau tab



감사합니다
阿帝哥

Wah boleh nih ketimbang yts emoticon-Frown
Kadang ukurannya yg paling kecil 800 mb
Quote:Original Posted By makanjajanjalan
Wah boleh nih ketimbang yts emoticon-Frown
Kadang ukurannya yg paling kecil 800 mb




300-500 mb dah bagus kok. bluray kadang segitu


감사합니다
阿帝哥
Quote:Original Posted By darkprince13
Buset, ente ada dimana mana gan.emoticon-Takut


ane selalu gan kaskuser sejati
Quote:Original Posted By djoeragancendol


300-500 mb dah bagus kok. bluray kadang segitu


감사합니다
阿帝哥

Kecil om ukurannya jadi cepet pasti donlotnya emoticon-Matabelo
Pake torrent om donlotnya? Maksudku yg app donlotnya
Dan Coklat gan ane suka agak agak nyerempet keyakinan tertentu (bikin panas hateee)
Quote:Original Posted By makanjajanjalan
Kecil om ukurannya jadi cepet pasti donlotnya emoticon-Matabelo
Pake torrent om donlotnya? Maksudku yg app donlotnya


pakai browser aja donlotmya. ane di hp, uc browser atau chrome
Quote:Original Posted By dhede23
ane selalu gan kaskuser sejati


Mantap gan, patut dicontoh nihemoticon-Kiss
Quote:Original Posted By arisdurenan
Dan Coklat gan ane suka agak agak nyerempet keyakinan tertentu (bikin panas hateee)

Wkwkwkwk tapi seru kan gan? Jadi mikir konflik di ceritanya beneran apa nggak emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By djoeragancendol
pakai browser aja donlotmya. ane di hp, uc browser atau chrome

Okee om. Nanti tak coba kalau waktu sudah luang emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By darkprince13
Mantap gan, patut dicontoh nihemoticon-Kiss


iya dong sisemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By darkprince13
Mantap gan, patut dicontoh nihemoticon-Kiss


iya dong sisemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By makanjajanjalan
Wkwkwkwk tapi seru kan gan? Jadi mikir konflik di ceritanya beneran apa nggak emoticon-Ngakak (S)

Okee om. Nanti tak coba kalau waktu sudah luang emoticon-Ngacir




sip neng
emoticon-Monggo


감사합니다
阿帝哥
Apa yang ane demen dari novel thriler? ya bagian Conspiracy sist emoticon-Embarrassment
paling demen tuh ane kalo udah ada Conspiracy di dalem novel
Halo salam dari penggemar agatha christieeee
TS suka ayat2 cinta ga? emoticon-nyantai
Quote:Original Posted By makanjajanjalan

Kagak lah. Selingan baca forum wedding emoticon-Shutup
kirain nanas sukanya baca di forum itu doang wkwk
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By ikan tongkol
Apa yang ane demen dari novel thriler? ya bagian Conspiracy sist emoticon-Embarrassment
paling demen tuh ane kalo udah ada Conspiracy di dalem novel

Wkwkwk yoyoy gan. Pas udah abis baca bikin bertanya tanya, bener ape kagak nih? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By bomcha
Halo salam dari penggemar agatha christieeee

Halo kakak sama dung emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By kaksus10
TS suka ayat2 cinta ga? emoticon-nyantai

Kurang suka kak. Soalnya sedih, tar pas baca nangis.
Quote:Original Posted By arbib
kirain nanas sukanya baca di forum itu doang wkwk
emoticon-Leh Uga

Itu mah suka banget omemoticon-Shutup

ooh ternyata begitu. saya baru tahu. bulat

Quote:Original Posted By makanjajanjalan

Wkwkwk yoyoy gan. Pas udah abis baca bikin bertanya tanya, bener ape kagak nih? emoticon-Ngakak (S)

Halo kakak sama dung emoticon-Embarrassment

Kurang suka kak. Soalnya sedih, tar pas baca nangis.

Itu mah suka banget omemoticon-Shutup


emoticon-Wakaka
ntar baca dah
nice shaer
Quote:Original Posted By danQe
ntar baca dah
nice shaer

Iya dah gan