alexa-tracking

Thread Bertanya Judul Film [BUKAN TEMPAT REQUEST LINK DOWNLOAD] - Part 4

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a285254dbd770ca478b4569/thread-bertanya-judul-film-bukan-tempat-request-link-download---part-4
Halo gan,

Minta recomend nya film horror yg banyak jumpscare nya dong..
Ga perlu twist, yg penting jumpscare nya lebih parah dr tukang tilang yg ngumpet di tikungan..
Hehehe..
Plus klo bisa rating imdb nya diatas 6,5 klo ga ya gpp, yg penting jumpscare abis dah..

Thanks
Mau tanya, ane dulu waktu SMP thn 2000-2001 nonton film yg udh tayang di tv..
Cerita nya anak jenius dr keluarga miskin yg masuk ke sekolah elit.
Ada scene dimana dia bantu jualan ikan di pasar sm bapak nya, dan dia nimbang ikan cuma pake tangan hasilnya akurat banget.
Sama dia pas masuk sekolah ditantang perkalian 5-9 digit angka tnp kalkulator.
Yang paling terngiang smp sekarang doi ngajarin anak cewe ttg titik hitam di kertas putih.
*yang kamu lihat hanya titik hitam itu saja, namun bagian putih nya tidak kamu lihat. Saat ini kamu hanya melihat sisi buruk nya saja, tp sisi baik yg lebih banyak itu tidak kamu lihat*

Asal film nya asia, ga tau cina,jepang,korea..

Grp buat yg bantuin.. emoticon-Big Grin
Quote:


Ijin nyumbang list om barangkali cocok sama seleranya emoticon-Malu

Thailand
Phii Khon Pen [The Victim] (2006)
4bia (2008)
Phobia 2 (2009)
3 AM (2012)
Wong Jorn Pid [Heaven and Hell] (2012)


La Monja [The Nun] (2005)
Drag Me To Hell (2009)
Last Shift (2014)
Lights Out (2016)
Ju On

emoticon-Angkat Beer
Quote:


Ini film thailand kayaknya ya
Quote:


Barat Om
Quote:


Coba cek film 42 (2013) yg main pemerannya blackpanter klo gasalah.
Sebenernya belom ane tonton sih gan. Tp klo di liat dr sinopsis nya lebih nyeritain ke ras kulit hitam yg nyoba "peruntungan" di olahraga baseball gitu
Quote:

Ni termasuk ga??
Escape to victory??
Tin cup??
Mcfarland??
Numpang nanya sama para sepuh .

Dolo ada pilem critanya doi (perempuan Asia) jadi penerjemah di pbb . Gak sengaja denger di perangkat kek headset getuh ada rencana pembunuhan pemimpin negara ato sapa getuh yang berakibat doi dikejar kejar ..
Judulnya apa ye ? emoticon-Malu
Quote:

The Interpreter??

Tp bukan cewe asia...
Numpang nanya dong, film horror apa ftv gitu gw lupa, nontonnya di tv, seinget gw yg maen marcella zalianty, tp pas nyari pake nama dia gak ada.

Ceritanya ttg ank perempuan, masi kecil, kayanya TK, cuma hidup berdua sm ibunya, terus dia diculik gitu, dibunuh, terus yg jd hantunya ya ank kecil ini.
Dia neror penculiknya pake pensil diraut gitu. Terus endingnya, mayat ank ini ketemu dimasukin di dalam, kaya toren gitu, apa kilang minyak gw lupa. Malem2, hujan, terus org pada ngangkatin mayat si anak ini, terus ibunya nangis gitu, sambil si anak senyum ke ibunya.

Gw inget alur, tempat kejadian, tp ga inget judulnya, Mohon bantuan suhu disini ya, penasaran banget, hehe.
Gan minta rekomendasi film yg sejenis dgn The shack dan silence, isinya tentang mempertanyakan eksistensi tuhan dan membicarakan sisi humanisme. Kalo bisa sih jngn terlalu berat kek dokumenter gitu yah hehe Makasih emoticon-Smilie
Quote:


udah nonton bro kecuali escape to victory emoticon-Big Grin

tapi thank you emoticon-Angkat Beer