alexa-tracking

Janji Temui Buruh, Sandi Tak Temui Mereka hingga Bubar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a06597b642eb61b598b4574/janji-temui-buruh-sandi-tak-temui-mereka-hingga-bubar
Beneran lawak nie Duo jakerdah emoticon-Ngakak
Tiada hari tanpa stand up comedy emoticon-Ngakak
Gubernur palkor
acara kepala negara padat bray, nggak ada waktu ketemu demonstran emoticon-Goyang
Hey mamen emoticon-Angkat Beer

Jaman Know udh biasa pemimpin tyfu-tyfu

Jarang Mamen yg tulus dan ikhlas emoticon-Angkat Beer

Udh ikhlasin aja mamen emoticon-Angkat Beer
Quote:


emang ada bikin janji ketemu?
Quote:


Buset dah, jadi hiburan,,, emangnya nasbung topeng monyet apa, sekate Kate nih sianus, apa gk sadar dia menang krna perjuangan nasbung?
tolololololol
Ane cuman pgen tau isi hatiNya nasbung yg kemarin mati2an belain gabener + wahgabener sakit hati g tertipu kyk gini...
buruh jakarta ini pd gak bisa bersyukur banget apa ya

saya emang bukan pendukung Sandi tapi ya umr dinaikin lagi ya buruh yg modyar pada diphk

gak mikir apa ya buruh buruh ini, pengen krrdit ninja ama iPhone x ?????
kalo mau ketemu sama sandi harus buat janji dulu, minimal 4 tahun sebelumnya
kalo udah ada janji harus konfirmasi dulu 6 bulan sebelumnya, kalo pas ga bisa direschedule 6 bulan lagi. Kalo udah direschedule tapi tetep ga bisa berarti ulang dari awal, registrasi 4 tahun sebelumnya dulu emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
berat itu mao naekin umr..
bisa collapse perusahaan2..
lagi lesu gini..
Quote:


astajim yg boneng ganemoticon-Kagets
umr pingin naik pengen nyicil ninin zx10r gak bakal kecapai terpaksa nyicil ninin yg 250 cc emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Asu for president 2019-2024
emoticon-Ngakak
yang penting santun dan se-iman kata mereka .....walaupun ingkar janji dan seperti mau lepaskan diri permasalahan yang ada.

emoticon-Jempol