alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0576ec12e257690b8b4568/membahas-fenomena-sepiring-berdua-dan-springbed-berdua
walik dulu deh ya
emoticon-welcome
padahal ane kesini gara gara image preview lho
Quote:Original Posted By ronaldidin
padahal ane kesini gara gara image preview lho


nyariin hanna annisa nih bray?
emoticon-Leh Uga
ga ada contoh mulusnya ga asik gan emoticon-Malu
bree mulustrasinya mana

emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By rebelx
ga ada contoh mulusnya ga asik gan emoticon-Malu


Quote:Original Posted By jabelay.
bree mulustrasinya mana

emoticon-Bingung


besok ye ane kasih mulusnya
cowonya neng hanna aja ye
emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By sekottk




besok ye ane kasih mulusnya
cowonya neng hanna aja ye
emoticon-Wakaka

anjay, buat lu aja kalo gitu gan emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By sekottk




besok ye ane kasih mulusnya
cowonya neng hanna aja ye
emoticon-Wakaka


emoticon-DP
Quote:Original Posted By rebelx
anjay, buat lu aja kalo gitu gan emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Leh Uga


buat ente aja deh bray
emoticon-Malu
Setuju banget dengan pendapat agan TS, menurut ane juga seperti itu, toh nyatanya jaman dulu juga ada kan kasus hamil di luar nikah, ya cuma kasus seperti itu di jaman dulu dengan dijaman sekarang tentunya masih banyak yang jaman sekarang ya, ya salah satunya karena faktor pendukung yang udah disebutkan oleh agan TS dan juga faktor keimanan masing-masing orang juga sih.
Quote:Original Posted By cheria021
Setuju banget dengan pendapat agan TS, menurut ane juga seperti itu, toh nyatanya jaman dulu juga ada kan kasus hamil di luar nikah, ya cuma kasus seperti itu di jaman dulu dengan dijaman sekarang tentunya masih banyak yang jaman sekarang ya, ya salah satunya karena faktor pendukung yang udah disebutkan oleh agan TS dan juga faktor keimanan masing-masing orang juga sih.


jaman dulu juga banyak sih kasus begitu ya gan emoticon-Ngakak
tp kalo jaman sekarang bukan banyak lagi, udah melimpah malah
×