alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0414c1642eb692718b457a/bentuknya-mirip-beha-tapi-bukan-beha
ntaps beha, sp yg ga demen
Quote:Original Posted By shinhikarugenji
Ada juga yang bentuknya mirip bh + pantsu tapi (katanya) bukan bh dan pantsu......... bikini.


masa sih gan. ane belom liat


Quote:Original Posted By blezzernet
faaaakkkkkkkkk emoticon-Leh Uga itu beha mini ngapain lo pake ke kepalaaaaa

nanti kalo menatap MATA” si pemakai BH mini
bisa di bilang kurang ajar loh..
soalnya gak boleh
ngelihat yg di balik BH kecuali pasangannya ..
emoticon-Hammer2
kalo ada gel di dalemnya enak tuh, taruh kulkas trus dipake wuih mata jdi seger.... akakkkaka
aneh2 deh, cukup baca buku aja sebelum tidur, di jamin bakal ngantuk dan langsung tidur, selain itu jg bisa dapat pengetahuan
Kirain emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By zhiend09
ane bisa tidur pules pake penutup mata kaya gitu,tapi yg pertama lihat pasti bisa salah paham.
emoticon-Ngakakemoticon-Shakehand2


masa sih gan?. hehehe
beha 36c
bahaya bahaya bahaya emoticon-Blue Guy Bata (L)
kl ane bobo nya pake isinya beha bre... lebih adem..
alias bonen... emoticon-Ngakak
makai ginian org lain liat bakal dicemooh 😂😂
Bra bra bra
buat yang ga punya kelopak mata kali
pake aja di dada
Kukira BH
Penutup mata apa beha beneran itu gan emoticon-Leh Uga emoticon-Goyang
ketimbang pake gituan untuk membantu tidur, mendingan matikan lampunya aja biar lebih nyenyak emoticon-Big Grin
itu pelosotan. pake beha dari atas jadi gitu.
Orang tuh kadang suka aneh-aneh ya bikin sesuatu..
...itu kayaknya emang beha gan yang dialih fungsi jadi penutup mata pas tidor...kreatif banget nih...betewei ntuh di jepang yak?... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Kalo di sini mah langsung dikecam pasti
emoticon-Takut (S)