alexa-tracking

Negara Ini Terancam Alami Kelaparan Terbesar di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a03d71196bde63b7d8b4570/negara-ini-terancam-alami-kelaparan-terbesar-di-dunia
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:


jadi orang israel gak salah dong kalau berdoa .. "semoga Yhwh meratakan palestine .."

sesama muslim kok saling bunuh....


emoticon-Mewek
Quote:


Berarti Israel ngebatain Palestina gak apa2 dong ?

Oh ya lupa klo Israel, Amerika dan Arab Saudi masih satu sekutu alias Nato.
Moga konflik cepet selesai ya
Quote:


yahudi di palestina mah penjajah gan, ngebatain doang mah kecil, ini nembak, pembunuh anak2 dan wanita, menjijikkan..
Semoga mendapat yang terbaik dari TYME...
indon juga bakalan kebagian yg kaya gitu
ya man
Quote:


butuh bahan bakar, bukan bbm, di china sedang dikembangkan sumber daya kendaraan bermotor pake alternatif non fosil,klo teknologi wireless fast charging lebih joss dr sekarang dan bs memaksimalkan cahaya apa sj sebagai sumber energi listrik , tutup tu jualan bbm, klo ente ngga percaya, terserah, toh si arab sj percaya sampe2 mo bikin tempat2 spt abu dhabi yg jauh lebih terbuka, temen sy ada di pertamin@ ada di p@N, dr dulu sy sdh tau klo ini bs habis, matahari sj bs abis kok sumber tenaganya, apalagi yg cuma dr fosil, tinggal waktunya sj.emoticon-Ngakak
Quote:


teknologi itu makin lama makin murah, diawal mungkin hybrid, lama kelamaan bakal full jg klo bs murah.
emoticon-Sundul
Quote:


ada sumbernya?
Quote:


Emangnya gak tau apa klo Hamas di palestina cuman di bantu sama Suriah Presiden Bashar Al Assad , karena Arab Saudi tidak mau merusak hubungan dengan Israel dan sekutu.
Coba baca nih artikel : https://www.spectator.co.uk/2017/06/...nd-the-saudis/

Nih liat nih Raja Salman a.k.a Para Wahabis menjalin hubungan ekonomi erat dengan Perdana Menteri Israel Netanyahu : http://www.aljazeera.com/news/2017/0...082111519.html

Itu Arab Saudi/wahabis aja bisa jalin hubungan dengan Yahudi terus indonesia kapan nih bisa buka pintu lagi terhadap Israel?
susah, SA lagi maen game of throne.
apakah hasilnya bikin gunjang ganjing timteng, ato bikin stabil.
Quote:


sumbernya teman kami lansung yg waktu itu sedang belajar ilmu agama di ma'had dammaj yaman..

netral tanpa kena politik sana sini seperti media2 barat atau syiah yg ga jelas

akhirnya syi'ah houthi menyerang dan sebagian besar pelajar indonesia byk yg pulang dan ada jg yg minta ijin orang tua utk ikt berjihad melawan syi'ah di sana..

semoga Alloh balas kebaikan mereka dengan pahala syahid
Quote:


ada dokumentasi yg mendukung!
Yang kaga tau apa2 soal kenapa arab ngelakuin ini, dan apa itu syiah, gausah komen komen sotau lah. Mending diem aja daripada keliatan stupidnya emoticon-Ngakak
Kasian juga ya gan
Quote:


teror WTC bukan langsung berimbas ke harga minyak
tapi serangan balik amerika ke timur tengah berimbas ke harga minyak
sana lihat kurs harga minyak baru bacot lagi

harga minyak paling banyak berpengaruh dari krisis di timur tengah
entah karena masalah politik iran syiah dan arab sunni dsb

penjualan minyak murah oleh ISIS itu sangat kecil pengaruhnya terhadap harga minyak secara global emoticon-Wakaka
tapi kekacauan yg dibuat ISIS di suriah irak, pengaruhnya besar ke harga minyak
jadi kalau mau buat kesimpulan cari yg masuk akal

dari semua kekacauan di timur tengah, jelas negara2 exportir minyak yg paling di untungkan
amerika yg sebagai negara importir minyak justru di tuduh diuntungkan oleh muslim emoticon-No Hope

makanya akan selalu kita lihat sandiawara iran dan arab terus menerus yg membuat tim tengah panas
karena dgn panasanya timteng, arab dan iran akan sama2 diuntungkan dari harga minyak dunia