alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a02bb1a5c7798970b8b457b/presiden-sampaikan-permohonan-maaf-kepada-warga-solo
Quote:Original Posted By theobink27
bener ni gpp


gpp kok
emoticon-Hot News Jokowi salam 2 periode emoticon-Kiss
sdh saya maafkan Pak... emoticon-Monggo
Salut dengan Bapak Jokowi ditengah kesibukannya mempersiapkan pernikahan putrinya dan juga posisinya sebagai seorang presiden tapi tetep santun dan tidak melupakan unggah-ungguh terhadap masyarakat atas kepentingan umum yang terganggu dengan adanya acara hajatan yang dilaksanakan. Semoga bisa menginspirasi pejabat-pejabat yang lainnya.
Klo hajatan gt santai aja pak....




Minta maaf sama rakyat aja...udh buat hidup udah semakin susah...kebutuhan pokok mahal...
presiden yang cara ngomongnya aja gw mudeng 100%... keep low profile pak
hahahahaha, minta maaf apaan coba nikah di gedung sndiri gituu.. yang harus minta maaf tuh yang rumah dipinggir jalan nutup jalan raya emoticon-Ngakak
syudah ogud maapin ndan hmmm emoticon-Cool
Bayangin kalo si anies mantu, semua jalan di pelosok2 bakal ditutup deh😄😄😄
saya juga minta maaf sebesar-besar nya,karena tidak bisa datang di hajatan putri bapak emoticon-Salaman
yang kimpoian nutup jalan mpe macet panjang bener aja bodo amat pak..

btw selamat ya buat anaknya

emoticon-Sundul
entah knapa berbeda tabiat dengan yang merasa " Pribumi " satu itu . emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Malah seneng pak warganya emoticon-Ngakak (S)
mantap dah presiden satu nih... siyap pak!
tapi ana penasaran pak... apa kira2 Indonesia bisa bikin sistem gitu yang bisa ngurangi atau ngilangi kejadian2 nutup jalan krn hajatan yah?soalnya kan yah masyarakat kan tetep mempunyai minat untuk merayakan peristiwa yang satu ini, namun terbatas kepada ruang publik. jika terdapat gedung yang disewa tapi gak semua orang mampu gitu...hmm gimana yah emoticon-Bingung