alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f6adc4dbd7702c0f8b4573/demi-cegah-penyakit-hati-berapa-batas-aman-minum-kopi
Kalo arabica ya iya, robusta banyak yg campuran. Kalo sachet, ya itu mah cmn minuman rasa kopi bukan kopi beneran 😁
Quote:Original Posted By bangklopp


Berapa kali sehari nih minum jeruk nipisnya..?

Jeruk nipis anget kan ya?


terserah berapa kali kalo saya sih 2 kali biasanya bangun tidur sama malam, bisa anget bisa dingin terserah. mau kasi jula apa tawar juga terserah, cuman kalo pagi biasanya saya ga pake gula biar nendang langsung melek tanpa kopi.
Quote:Original Posted By bangklopp


Jeruk nipis bukannya asam ya gan? Bahaya gak tuh buat lambung.. ?

____________

Kronologisnya gini.. ane dulu waktu masih kuliah suka ngopi.. tpi t4 langganan ane masak aernya gak prnah mateng.. dulu bisa 4-5x sehari... Jadi kena deh.. lambung.. gtw maag akut atau maag kronis.. pokoknya tiap abis minum kopi atau ngerokok bawaanya mau muntah.. bahkan keseringan minum kopi 1 sruput langsung muter kepala.. krn ane blm pernah periksa.. perut sih gak sakit.. cuma bawaanya mau muntah..


emang secara zat itu asam tapi saat sudah masuk perut jadinya basa, bisa menetralkan, meski rasanya asam, tetapi di dalam tubuh jeruk nipis bersifat basa
http://www.majalah-holiday.com/2014/...pis-peras.html
trus batas amannya berapa gelas per hari ?emoticon-Bingung (S)