alexa-tracking

5 Makanan Penangkal Stress yang Ampuh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ddc6dea09a39ae798b4568/5-makanan-penangkal-stress-yang-ampuh
Gak punya duitemoticon-Ngakak
Bagus sih tp kalau kebanyakan ga baik utk tubuh
kopi gak termasuk ya gan .
padahal kopi ngilangin stres
apalagi kopi susu . kopinya ngajak melek susunya ngajak tidur emoticon-Cool
mie ayam
seafood termasuk penangkal stress juga toh..tp kl kebanyakan keknya lari ke kolestrol jg deh..
emoticon-Malu
ane makanan apa aja breh dihajar
Abis itu stress nya pindah ke dompet emoticon-Ngakak
dark chocolate, seafood
emoticon-Wow
semua makanan penghilang stress bre
coklat bray
boleh dicoba gan
Quote:


Ntuh beras berkutu bree...
emoticon-Hammer2
enaaaak semua gan
Ane bisa mouthgasm kalo udah makan udang bakar madu cocol sambel...lemak kambing muda bakar....es dark chocolate..
Oh shiittt...ah yess..
serabi lipet plus susu anget jamin stress jadi fress emoticon-Angkat Beer
belgian chocolatte
Mie Ayam gak masuk? emoticon-Malu
yang coklat bener banget sih, yang laennya nanti mau dicoba ahh~ emoticon-Leh Uga
Quote:


Ahh so sweet, senangnya kelak aku bakal kamu nafkahin pake rejeki halal emoticon-Peluk emoticon-Angel