alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59cb4e871a9975c72d8b4567/ini-alasan-kenapa-banyak-cewek-memilih-punya-sahabat-cowok-yang-ke-6-asik-nih
hoaxx . yg sama2 menguntungkan yg gua demen
cewe cowo mana bisa real temanan pasti salah 1 ada yg suka
ada lagi kali yg lain
Pm ane kl sista mau jd temen ane. Ane orang baik2 kok emoticon-Cool
wkwkwk yupz. Kalo ngumpul ngurangin julit sama gadgetzone emoticon-Malu
Quote:Original Posted By lupaterfamily
Enaknya punya teman dekat cowok itu bisa disiksa, kalau nyiksa teman cewekkan bisa marah-marah, kalau cowok yang disiksa jarang marah-marah.


Jahat bener lu.. Hhaaa
Quote:Original Posted By urirureworewo
Jahat bener lu.. Hhaaa


Teman dekat tuh gak ada yang baik, justru teman dekat tuh biasa jahat.
Quote:Original Posted By lupaterfamily
Teman dekat tuh gak ada yang baik, justru teman dekat tuh biasa jahat.


Ciiieeee curhat dek? Hhaaa.. Ati" yg jahat"an biasanya special lho.. Klo yg baik"an bs jd musuhan ntr
Quote:Original Posted By umarbasahil
hoaxx . yg sama2 menguntungkan yg gua demen


Kl kata temen ane.
Pertemanan transaksional.
Hahaha
kasian, salah satu pasti punya perasaan lebih.
Quote:Original Posted By pierferdinando
Kl kata temen ane.
Pertemanan transaksional.
Hahaha


berteman karana ..... wkwkwkw
Quote:Original Posted By umarbasahil
berteman karana ..... wkwkwkw


Hahaha misalnya si cewek minta ditemenin gan.
Plg gak makanan dibayarin si cewek.
Quote:Original Posted By pierferdinando
Hahaha misalnya si cewek minta ditemenin gan.
Plg gak makanan dibayarin si cewek.


klo masih cakep mah ane ga usah d suruh gan
kesadaran sendiri wkwkwk
Quote:Original Posted By umarbasahil
klo masih cakep mah ane ga usah d suruh gan
kesadaran sendiri wkwkwk


Ya jual mahal dikit lah gan.
Jgn mau meluluk.
Quote:Original Posted By pierferdinando
Ya jual mahal dikit lah gan.
Jgn mau meluluk.


wkwkkw yah gmn ya gan . rasanya kaya ga punya harga lagi (husus doi) buat nt kaga gan wkwkwk
tul banget bre, temen kantor ad 2 cewe yg sm sm cantik
bknnya kompak yg ada sama sama saingan krn merasa sama sama cantik emoticon-Ngakak
Bener banget nih. Saat cewe pake perasaan si cowok malah kasih logika dan cewek juga jadi tau ngeliat hal2 dari sisi cowok.