alexa-tracking

Android Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6 Resmi Meluncur di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ba3117e05227032a8b456a/android-nokia-3-nokia-5-dan-nokia-6-resmi-meluncur-di-indonesia
Saya sudah beli Nokia 3,menurut saya lumayan kalau untuk harian.
kasih 1 produk murah dan bermanfaat aja deh. biar dikenang lagi
Bentar lagi Nokia 2 keluar,kan harganya murah kurang lebihnya 1,4 an
Ane masih pake lumia 730. Rencana si mau ambil n6. Lumia 730 udah pake 3 tahun. Kalah di batere skg gegara sering di cas malam hari sampe pagi. Selebihnya masi smooth. Kamera pake lensa zeiss 6.7 mp tp bejaban lawan iphone 5s atau andro sekelas 8-13mp emoticon-Big Grin
Quote:


Ane pake lumia 925 udah bertaon2 kagak soak2 ampe bosen
Tapi mau ganti kok sayang bener. Soalnya buat game besar stabil bener ni hp emoticon-Mewek

Bantu Isi Kuesioner

Selamat siang, Gan. Saya Mega, mahasiswa Universitas Indonesia. Saya sedang menyusun skripsi dengan Nokia Android sebagai objek penelitian. Boleh minta bantuannya untuk isi kuesioner?

Berikut linknya https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeB60FHPMQ4Jje8qu8YOq7FJ1aEiX12l6K_Dncq24hjjcjs4A/viewform?c=0&w=1

Terima kasih emoticon-Big Grin

NFC

di gsmarena, mungkin di seluruh web, nyebutin nokia 6 ada NFC ??
gmana user ? ada NFC beneran ? Pendapat suhu nokia ? minat beli soalnya ??
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Menurut saya, Nokia sebagai pemain baru di android....overpriced

Pendapat saya
Nokia 3 dengan harga segitu bisa dapat lebih dgn hp saya X***** R**** 4P****

Kelebihan N3:
-NFC, GorillaGlass, Nougat pure.

Kekurangan:
-belum FullHD, kamera 8mp, RAM 2GB,internal 16GB, procie MTK bukan Qualcomm, baterai
Quote:


Hidung indon loe kali yg bau tai. Kaum jongos aja banyak mulut.
Quote:


Ane emang gak suka froduk cinak..kenafa babi bauemoticon-Tai kek kau yg sewotemoticon-Big Grin
×