alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ba2e8a14088d12748b4568/quotinsya-allah-hatinya-wisnu-hanya-untuk-shireenquot
Quote:Original Posted By em3h

Anjiiiing emoticon-Ngakak
Inget ustad yang istri nya cantik
Terus diem diem celup ke tempat lain
emoticon-Ngakak
Cantik nggak menjamin burung diam di tempat
Harus buas juga di ranjang emoticon-Genit:


kurangajar tuh burung emoticon-Mad pukulin aja biar takut gak pindah2 tuh burung emoticon-Blue Guy Bata (L)
for now emoticon-Leh Uga
Hatinya untuk istri lah kontinya untuk istri juga harusnya
Quote:Original Posted By nasbungdiehard


ohhh begitu ya gan
makasih pencerahan ya
emoticon-Leh Uga


nih antara aliran puritan biasa wahabi pun bs saling serang kapir2an
emoticon-Wakaka

puritan indonesia itu dulunya dr aliran abangan sebenernya cmn ibarat sadar lah dan mulai memutihkan diri

nah misal masalah keberadaan Alloh aja mrk ribut semisal puritan biasa
mrk percaya Alloh itu ga bs digambarkan pkknya nan jauh di sana dsb ga pny tmpt jisim

nah wahabi menolak hal iti
Alloh jg punya mata punya tangan punya tmpt namun beda dgn manusia
nah dr hal ginian aj mrk bs ribut emoticon-Leh Uga

ada lagi nih istilahnya salafi jihadi
wew nah ini aliran salafi tp yg doyan perang bre
salafi jihadi ibarat liat salafi biasa banci bre! emoticon-Leh Uga ini aliran semodel al qaeda

nah oleh salafi nya dan puritan biasa mrk srg disbt takfiri

tp kl kata salafi jihadi yah puritan itu sesat salafi biasa iti yah banci
makanya mrk sendiri bs dibom

gt lah bre

nah nuansa jedam2 jedum spt itu lucunya pgn diimport ke indonesia
Akhir2 ini ada fenomena yang luar biasa aneh. Semakin jidatmu menghitam, semakin besar kemungkinan poligami emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sayabossnvidia


nih antara aliran puritan biasa wahabi pun bs saling serang kapir2an
emoticon-Wakaka

puritan indonesia itu dulunya dr aliran abangan sebenernya cmn ibarat sadar lah dan mulai memutihkan diri

nah misal masalah keberadaan Alloh aja mrk ribut semisal puritan biasa
mrk percaya Alloh itu ga bs digambarkan pkknya nan jauh di sana dsb ga pny tmpt jisim

nah wahabi menolak hal iti
Alloh jg punya mata punya tangan punya tmpt namun beda dgn manusia
nah dr hal ginian aj mrk bs ribut emoticon-Leh Uga

ada lagi nih istilahnya salafi jihadi
wew nah ini aliran salafi tp yg doyan perang bre
salafi jihadi ibarat liat salafi biasa banci bre! emoticon-Leh Uga ini aliran semodel al qaeda

nah oleh salafi nya dan puritan biasa mrk srg disbt takfiri

tp kl kata salafi jihadi yah puritan itu sesat salafi biasa iti yah banci
makanya mrk sendiri bs dibom

gt lah bre

nah nuansa jedam2 jedum spt itu lucunya pgn diimport ke indonesia


Serem juga ya gan aliran2 di kelompok ini.
Tapi yang paling serem salafi jihadi itu dong.Yang suka nge BOM itu.
Nunggu kabar baik aja
Kalo gak kena talak dengar berita udah poligami atau ketahuan nikah siri
Quote:Original Posted By nasbungdiehard


Serem juga ya gan aliran2 di kelompok ini.
Tapi yang paling serem salafi jihadi itu dong.Yang suka nge BOM itu.


betul bre
ane prnh nyampein dibtrit BPLN
abangan pun kadang bs bangkit jiwa puritannya

u minta kecilin speaker aj
yg katanya abangan bs tiba2 bakar 11 rumah ibadah
emoticon-Leh Uga
eh besok nya tau2 kimpoi lagi..
Dengan alasan ridho allah emoticon-Wakaka
Tak bisa kelain hati tapi bisa kelain body ..emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By sayabossnvidia


betul bre
ane prnh nyampein dibtrit BPLN
abangan pun kadang bs bangkit jiwa puritannya

u minta kecilin speaker aj
yg katanya abangan bs tiba2 bakar 11 rumah ibadah
emoticon-Leh Uga


yang di Medan itu ya gan?
padahal di Arab sendiri speaker Masjid udah ada aturan. Cuma masjid besar yang dibolehin pake speaker.Masjid kecil udah dilarang dengan alasan kenyamanan.Disini masjid udah kyk perang speaker aja
emoticon-Ngakak
Berita artis doang gak penting tapi buat bacolan Nastaik goblog alayers anti Islam dimari emoticon-Big Grin emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By nasbungdiehard


yang di Medan itu ya gan?
padahal di Arab sendiri speaker Masjid udah ada aturan. Cuma masjid besar yang dibolehin pake speaker.Masjid kecil udah dilarang dengan alasan kenyamanan.Disini masjid udah kyk perang speaker aja
emoticon-Ngakak


makanya udh lah bre suka2 mrk aje

ente sentil aj
bisa dihajar massa
mrk bodo amat bre mau yg salah siapa!

krn walau mrk sering madat mabok dsb tawuran low life begitu ente singgung ttg agamanya mrk bs ngamuk bre

makanya ane blg
yg abangan aj bisa tiba2 bangkit jiwa puritanny emoticon-Wakaka
bagus lah
Quote:Original Posted By sayabossnvidia


makanya udh lah bre suka2 mrk aje

ente sentil aj
bisa dihajar massa
mrk bodo amat bre mau yg salah siapa!

krn walau mrk sering madat mabok dsb tawuran low life begitu ente singgung ttg agamanya mrk bs ngamuk bre

makanya ane blg
yg abangan aj bisa tiba2 bangkit jiwa puritanny emoticon-Wakaka


iya ya gan
emoticon-Takut
bodo amatlah
lagian bikin gosip artis ga penting

guoblokkk