alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b972e0de2cf2a4258b4575/jangan-asal-percaya-sama-selebaran-yang-ada-di-pinggir-jalan-bisa-bikin-ngakak
Quote:Original Posted By mynameisvick
ane kira di indo bre emoticon-Cape d... (S)

Ane kira jg gt td
Tuh orang yang ngebikin kayanya gabut banget ya emoticon-Big Grin
Gokil, hahhaha, kalau di Indo, pasang antena, sedot wc, suster, pembantu..
yang bikin pada kreatip emoticon-thumbsup
emoticon-Wakaka kreatif banget tuu
Kayanya kerjaan seniman ya ini emoticon-Big Grin
kehilangan dia emoticon-Turut Berduka
boleh juga emoticon-Cool
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By mynameisvick
ane kira di indo bre emoticon-Cape d... (S)


kita sama gan😆😆
mantan ilang ngga ada gan?
iseng bener yak emoticon-Ngakak (S)
sangar nih
halah gak penting emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By fadlolfakarudin
mantan ilang ngga ada gan?


Ada di kulkas bray
itu jail bneran anir
lost cash, cat reward emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ngakak siang ya gans