alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b8ae44620881cd458b456b/mengenang-lotre-cabut--back-to-90an-yuk-gan
Duit jajan habis buat lottre
pernah lihat di dpan SD skarang masih ada lotre2an
permen karet yosan pun sama gan ada lotre nya
Quote:Original Posted By anang165
Jaman skrg masih ada ga sih maenan ini ?


warung deket rumah ane masih ada beginian gan emoticon-Ngakak
jaman bahelak
Quote:Original Posted By qkhyriyuki
warung deket rumah ane masih ada beginian gan emoticon-Ngakak


Wah mantab gan emoticon-Jempol
ane dulu pernah dapat no 1 gan...
hadiahnya jaket marllboro
main begini rugi mulu.
pernah suatu hari gue ama abang gue mampir ke warung, liat tu lotre begini. Tinggal dikit, sekitar 20-25 lagi lah. Hadiah utamanya belum kena! Hadiah utamanya mainan power ranger set isi 6 plus senjata senjatanya lengkap lah. Keren bgt tuh jaman itu, gue kira kira harganya kalo di pasar ada kali 10-15 ribu jaman itu.
Berhitunglah gue ama abang gue, gak nyampe 4 ribu! Bisa dapat set mainan yg keren bgt. Segera ambil duit, boleh nyikat duit sekena kenanya ada di rumah.

Pas balik beli dah tuh 4600, 23 kupon. trus sisa 2 gitu ada bocah. Dia beli satu doang! 200 perak, tapi dapet hadiah utamanya pula!
Tekor dah gondok abis tuh cuma dapet mobil2an yg ditarik kebelakang trus jalan ndiri...
emoticon-Mewek
biar kata cm dapet mie instant.. tp seneng nya itu poll banget...
jadi keingat kembali masa lalu hahahahemoticon-2 Jempol
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
kampret abangnya misahin lotre yg nomernya dapet hadiah bagus2 macem mainan power ranger, kartu kwartet,
yg disediain nomer buat dapet ciki2 hadiah tajos, permen, dan barang tentara tentaraan ga jelasemoticon-Hammer (S)
Ane dulu waktu kecil juga pernah gan beli lotre kaya gituan, kalau nggak salah dulu tuh dinomor lotrenya itu ada dikasih permen telor cecak 2 butir, ya mungkin buat obat kecewa kalau lotrenya dapet zonk.hehe.. tapi seinget ane, dulu ane juga belum pernah beruntung dapet hadiahnya gan emoticon-Frown
Anak tetangga gw masih pada maenan tuh lotre cabut di warung ucok..

emoticon-Cool
Ceritanya tahun 94 an, ane masih kecil.. Ane d kasih duit bokap 1000 yang koin 2 warna itu.. Rencana mau beli ciki, eh pas sampe warung hadiahnya robot2an tuh.. Ane beli smua dah pake duit 1k, dapetnya ampas semua..


Seribu cuma dapet telur cicak 10 biji doank, kampret
waduh jadi inget pas masih kecil nih
sampe2 ane ngumpulin tabungan lalu beli semua tuh lotre gan karna ngincer mobil2an gak pernah dapet emoticon-Ngakak