alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b7d00b1cbfaa45648b4567/simak-nih-menkes-minta-kemendag-larang-penjualan-vape
vape bahaya coeg,mending jisamsu sehat ada herbalnya
kasihan gue liat menkes kita, kurang piknik
WTF!!
Mungkin produsen vape setorannya kurang emoticon-Hammer2 emang itu rokok bakar juga lebih aman dari vape?
stop aje deh gan drpd membahayakan kesehatan
Sekalian yg ntu jg ditutup
ane ga suka ngrokok sukanya dirokoin emoticon-Kiss
obat nyamuk dilarang ?
nah...yang balita ngerokok gimana kabarnya
kenapa ya.... masi pada merokok hehehe
Pajak? Lagi-lagi pajak?
Tetep berfilsafat ala oksigen konvensional. emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By zbx031
ada banyak anak2 naik motor dan kecelakaan. apakah motor akan dicabut ijinya?????


dulu banyak anak sd mulai ngeroko tapi ko pabrik roko ga disuruh tutup... cendol aja dulu gann emoticon-Cendol Gan
Balik pakai rokok konvensional donk kan kaga dilarang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ammar.alfadh
liquid rasa ganja belum ada ya bree


ane jg mikir kek gini ni
kedepannya bisa ada rasa ganja buat vape
gak kebayang deh efeknya gmna kebulnya bnyk banget gitu emoticon-Big Grin
atau jgn2 udah ada yak emoticon-Big Grin