alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598a8737c2cb17951f8b4567/seberapa-sering-seharusnya-kamu-keramas
Quote:Original Posted By okky628
aku keramas rutin sehari 2x itupun juga karena habis olahraga, kalo nggak gitu pliket emoticon-Najis


pliket emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Rambut gimbal cemana tuh emoticon-Ngakak
ane malah tiap hari keramas
soalnya kalo ga sehari keramas aja kayak ga nyaman dan minyakan
Kao habis gituan keramas bree
I think with each type of scalp there is a different shampoo duration, do not shampoo too often as it will lead to damage the scalp.
rolling sky
aku keramas seminggu sekali wkwkwemoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Ane tiap hari keramas soalnya ane keringetannya di kepala, masa iya ane mau bubu dengan rambut dan kulit kepala yg basah ama keringet
Ane jarang banget kramas gan..emoticon-Hammer2 ..keramas cuman pas ada warga kostan lain yang ketinggalan sampo nya aja di kamar mandi..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By heisler
Ane tiap hari gan gmn dong


Gak papa, gan.. yang penting udah ane cendolin. emoticon-Malu
Ane hampir tiap mandi bre ☺️


Quote:Original Posted By introvertedgirl
aku keramas seminggu sekali wkwkwemoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik


Owh lama juga ya bre
keramas malam.malamemoticon-Cool
relatif kalo ane mah gan..
seminggu sekali

di akhir pekan aja
emoticon-Ngakak (S)

sekali nya keramas abis sebotol

emoticon-Wkwkwk
sehaei sekali bray
wuih keramasnya seminggu 2-3 x aja
Quote:Original Posted By antimunzir
Gue tiap mandi keramas. Salah dong ya? emoticon-Bingung


Ngga salah malah bagus, sama kaya ane , udah didikan dari mamah kaya gitu.. emoticon-Shakehand2