alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598a8737c2cb17951f8b4567/seberapa-sering-seharusnya-kamu-keramas
tiap hari keramas,
ga keramas sehari berasa puanad bgt.. ga betah!
guee jarangg keramass sihh.. tapii rambutt gue tuhh rontok, ketombean, sama minyakan. yang bikin gue gak suka daei keramas adalahhh bikin kulit kepaala gue ketombeann.. ampuunn dwhh..
biasanya sem2nggu 2-3 kali
setauku idealnya dua hari sekali yaaa... tp mgkn tergantung aktivitas ya
Katanya biar ga cepet rontok n kering disarankan untuk ga keramas terlalu sering gan, bisa seminggu 3 x aja keramas utk menjaga kandungan minyak di rambut,,,,,,
habis googling nemu ini tadi tips rambut emoticon-Big Grin >> sumber
Dua hari sekali. Ikut saran mama dari kecil. Dan ternyata emg yg disarankannya begitu
Quote:Original Posted By AZ78



Ngeheee banget nih komeng emoticon-Ngakak


Ane tiap hari keramas, soalnya maklum kerja lapangan ane gan


lapangan mana gan??
lah cowok mah ribet kalo rambut panjang, ane jd bingung sendiri kapan harus shampoan + conditioner an, atau kapan gak shampoan + conditioner an wkaka


Quote:Original Posted By mencerdaskan88
lapangan mana gan??

Lapangan tembak emoticon-Leh Uga
×