alexa-tracking

Seberapa Sering Seharusnya Kamu Keramas?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598a8737c2cb17951f8b4567/seberapa-sering-seharusnya-kamu-keramas
tiap hari keramas,
ga keramas sehari berasa puanad bgt.. ga betah!
guee jarangg keramass sihh.. tapii rambutt gue tuhh rontok, ketombean, sama minyakan. yang bikin gue gak suka daei keramas adalahhh bikin kulit kepaala gue ketombeann.. ampuunn dwhh..
biasanya sem2nggu 2-3 kali
setauku idealnya dua hari sekali yaaa... tp mgkn tergantung aktivitas ya
Katanya biar ga cepet rontok n kering disarankan untuk ga keramas terlalu sering gan, bisa seminggu 3 x aja keramas utk menjaga kandungan minyak di rambut,,,,,,
habis googling nemu ini tadi tips rambut emoticon-Big Grin >> sumber
Dua hari sekali. Ikut saran mama dari kecil. Dan ternyata emg yg disarankannya begitu
Quote:


lapangan mana gan??
lah cowok mah ribet kalo rambut panjang, ane jd bingung sendiri kapan harus shampoan + conditioner an, atau kapan gak shampoan + conditioner an wkaka


Quote:

Lapangan tembak emoticon-Leh Uga
Kalo di jakarta ane ga kuat kalo sehari ga keramas pala langsung gatel, kecuali kalo seharian adem/ ditempat ac
Kalo misalnya pergi tiap hari , boleh dong keramas tiap hari ? Soalmya ga betahh
ane 2x seminggu emoticon-Ngakak soalnya rambut ane tebel ngembang gitu jadi basahinnya susah capek sendiri jadinya tangan sampe pegel jadi mles keramas kalo udah ketombean baru tuh cepet" keramas
×