alexa-tracking

4 Fakta Unik Seputar Masturbasi Wanita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5935bdde1a99750c7a8b4567/4-fakta-unik-seputar-masturbasi-wanita
Padahal kalo gak masturbasi, tetep dikasih wet dream rutin kok ama Tuhan tiap bulan, khusus yg jones emoticon-Ngakak
emoticon-Leh Uga
Cewe mah enak, prewi ngga prewi tetap bisa mstrbs... Ehh iya ngga sih?
Lah cowo kalo udh cokil berarti udh dianggap bukan perjaka. Wkwkwk
Ini Ts nya cowok apa cewek ya... 🙄
wadaw..
baru tau..
tp bnyk ga sih cewe yg masturbate?emoticon-Bingung
Ikutan dulu
Quote:


Masturbasi menghilangkan stres dan obat tidur paling mujarab.
4 Fakta Unik Seputar Masturbasi Wanita
Quote:


bukan malu,sist. ogah ribet diserang ama lakik2 hidung belang.
min tolong dihancurkan sadja neh trit

suwun emoticon-Malu (S)
Quote:

Halah gak usah jaim. Artikel kek gini itu bersifat umum dan gk ada unsur pelecehan seksual sama sekali. Lu aja yg lebay.. lu pasti pernah masturbasi kan. Cwok wajar klo masturbasi karena hormon testosteron mereka lebih banyak ketimbang wanita dan ada faktor biologis lainnya yg menyebabkan nafsu cowok lebih banyak
Quote:

Jadi klo sama2 enak berarti cowoknya gak dihukum ya gan, kan skrng ada undang2 klo yg diperkosa merasa kenikmatan, jga agan pertimbangkan lagi hukumannya
kenapa harus mastrub nih, padahal ada konti yang bisa bikin enak kan sist,
konsol yang menarik untuk mendesain wanita dengan dildo mereka dan berhubungan seks sesuai keinginan Anda, tetapi saya masih menyukai lebih banyak video porno langsung dengan model yang nyata dan berlatih langsung dari webcam mereka seperti misalnya di http://webcampornotube.com/

×