alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/592ea38cc1cb1749638b4582/hobby-membaca-kuy-ikutan-metaforia-karya-sastra
Quote:Original Posted By rizalshinoda
jadi kapan diumumin ? emoticon-Embarrassment


coming soon kakaa emoticon-Malu
Quote:Original Posted By non.artemisia


coming soon kakaa emoticon-Malu

jgn lama2 dong, udah ngebet nih ... emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By rizalshinoda
jgn lama2 dong, udah ngebet nih ... emoticon-Embarrassment


Datengin ayahnya dong kalo udah ngebet #ehh
Quote:Original Posted By non.artemisia


Datengin ayahnya dong kalo udah ngebet #ehh

njirr, kaya nya menjurus ke ngebet yg lain nih ... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By rizalshinoda
njirr, kaya nya menjurus ke ngebet yg lain nih ... emoticon-Ngakak (S)


Buat apa lama-lama kalo udah ada calon emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By non.artemisia


Buat apa lama-lama kalo udah ada calon emoticon-Leh Uga

calon sih ada, modal nya yg belom ... emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By rizalshinoda
calon sih ada, modal nya yg belom ... emoticon-Hammer (S)


semangat ya nyari modalnya emoticon-Angel
Ketring mahal emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By non.artemisia


semangat ya nyari modalnya emoticon-Angel
Ketring mahal emoticon-Ngakak (S)

bisa diatur..
tapi yg pasti sih masih lama ... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rizalshinoda
bisa diatur..
tapi yg pasti sih masih lama ... emoticon-Ngakak


ga mau nyusul shinta? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By non.artemisia
ga mau nyusul shinta? emoticon-Stick Out Tongue


Pengumuman kapan enih mak emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By shinehaterss
Pengumuman kapan enih mak emoticon-Bingung (S)


sabar ya gan, dalam waktu secepatnya akan kami umumkan

mohon maaf atas keterlambatannya emoticon-Malu
#udahcocokbelumjadics
Quote:Original Posted By shinehaterss
Pengumuman kapan enih mak emoticon-Bingung (S)


ijo ijo mana iniemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By non.artemisia
ga mau nyusul shinta? emoticon-Stick Out Tongue

ngapain disusulin ?
Dia lagi asik2an jadi manten ... emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By rizalshinoda
ngapain disusulin ?
Dia lagi asik2an jadi manten ... emoticon-Hammer (S)


Maksudnya kepengen gitu emoticon-Hammer (S)
Kan jadinya enak berasa sekasur berdua emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By non.artemisia
Maksudnya kepengen gitu emoticon-Hammer (S)
Kan jadinya enak berasa sekasur berdua emoticon-Wowcantik

nanti aja lah, Naluri remaja masih bergelora saat ini.
blm siap.. emoticon-Ngakak

kalo tidur sih skrng juga emang berdua..







sama guling ... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By non.artemisia
Eh ada rangga emoticon-Malu


Rangga? emoticon-EEK! serangga kali ane ma emoticon-Hammer (S)

Ane kira undur seminggu, kayanya sampai tgl 17 nih emoticon-Hammer (S)
Buset,, nunggu pengumuman ampe lumutan dah emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By non.artemisia
Maksudnya kepengen gitu emoticon-Hammer (S)
Kan jadinya enak berasa sekasur berdua emoticon-Wowcantik


Wah sekasur berdua emoticon-Cendol (S)

Jadi jangen sekasur sama seseorang wkwk
Quote:Original Posted By non.artemisia
sabar ya gan, dalam waktu secepatnya akan kami umumkan

mohon maaf atas keterlambatannya emoticon-Malu
#udahcocokbelumjadics

Belajar ama rijal ternoda mak,, di kan dapet julukan KS KW,, cocok kek nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wajah.kaskus
ijo ijo mana iniemoticon-Big Grin

Antri ya om,,ada 4 masihan di list, belom ketambahan yg menang dimariemoticon-Ngakak
Klo udah kelar ntr ku tembakin dah
Quote:Original Posted By shinehaterss

Belajar ama rijal ternoda mak,, di kan dapet julukan KS KW,, cocok kek nya emoticon-Ngakak

Antri ya om,,ada 4 masihan di list, belom ketambahan yg menang dimariemoticon-Ngakak
Klo udah kelar ntr ku tembakin dah


ok, ditunggu momenyaemoticon-Big Grin