alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59000d80ddd770621a8b456a/perdebatan-zambianegara-terbaru-yang-akui-hak-wanita-cuti-di-kala-haid
hari pertama itu yg gak tahan.. rasanya badmood, perut ga enakeun emoticon-Frown
bonus yg terakhir khanmaen emoticon-Takut
Nanti ada yang izin karena haid, padahal cowoemoticon-Ngakak (S)
tiap bulang cuti wuenak benel hmmm emoticon-Leh Uga
Kira2 cuti ngapel pas si cewek lg dtng bulan ada gak?
Drpd dia gak konsen sm cowoknya & ketidakjelasan moodnya yg kadang berbahaya.
Ups...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mom2childs


Diundang2 kan sudah ada.. Dan semua perusahaan tau itu.. Cuma kadang tidak di sosialisasikan ke karyawannya... Kalau karyawan yang tau dan berani sih bisa aja ngomong langsung... Pasti di kasih.. Setahuku ada 2 hari cutinya..


Mantap nih infonya sist.....emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By Bocah Cuekz
tiap bulang cuti wuenak benel hmmm emoticon-Leh Uga


ndak nungul di kamar mayat mhanx emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By .eyepatch.


ndak nungul di kamar mayat mhanx emoticon-Embarrassment


oi u ketemu lage kitah neh hmmm emoticon-Malu ogud syedih ke syana longket nyah dah habish hmmm emoticon-Turut Berduka
ini dulu ane pernah dikasih tau kalo ga bokap ya om, katanya kalo emang sakit banget minta ijin cuti sehari ga papa. ane jaman sekolah ato kuliah gt jg sampe ga masuk kalo lg haid, entah karena sakit ato karena kebanjiran
Mantaaaaap
Wuih bagus lah kalo ada cuti haid
Pengertian bgt
emoticon-Traveller emoticon-Traveller
mantaps tuh...hak.perempuan di lindungi
ini baru negara jentelmen gan..tanpa kompromi dan basa basi lg emoticon-Recommended Seller
Cuti haid di indo emg harus pakai surat dokter, soalnya suka ada perempuan yg haid hari pertama itu sampai pingsan karna sakitnya itu, kan kasian kalo ga dikasih cuti,
Bersyukurnya kalo haid di indonesia lalu diliburin juga