alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5a7d0d675d458558b456c/4-perbedaan-cowok-yang-ngomong-mesum-doang-dan-dia-yang-bisa-melecehkanmu
poin nomer 4 setuju bgt tuh
emang bukan karena salah baju kita, tp emang pikirannya itu cowok yg mesum..

tp sering bgt ketemu cowok yg cara liatnya kek gitu, jd sebel emoticon-Nohope
Jangan bilang TS-nya pernah dilecehkan ama cowok juga. emoticon-Betty (S)
Nyimak boleh ga gan emoticon-Big Grin
Gw banget
ane mah cowok pendiem bre
Istri gw tiap hari gw akses badannya sampe intim intim mau mau aja tuh gann ...
Trit ga gunaa -_-..
cowo mesum tingkat intelek mah ngomongnya penuh retorika. bahkan bisa religius juga. siapa bilang isi otak kita (pria) mudah ditebak??
di sisi lain, cewek gampang dicuci otaknya
ane type Cowo Idaman.
emoticon-Coolcoolemoticon-Cool
Nyimak emoticon-Mewek
gue masuk kategori yg mana ya?
no. 3 bener banget gan
ane suka ngomong mesum tp gak berani diajak nganuemoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By nyimengkemenyan
no. 3 bener banget gan
ane suka ngomong mesum tp gak berani diajak nganuemoticon-Hammer (S)


nato dong klo gitu?
Quote:Original Posted By eghy
nato dong klo gitu?


yoi gan
soalnya akika belom cukup umuremoticon-Betty
nggak ngerti ane
Dalem banget point ke 3. Haduh jadi malu.
emoticon-Leh Uga
Saya malah grogian klo deket perempuan
Kalau cakep boleh deh,"  
Quote:Original Posted By nyimengkemenyan
Quote:Original Posted By eghy
nato dong klo gitu?


yoi gan
soalnya akika belom cukup umuremoticon-Betty


blm cukup umur kok udah uzur? emoticon-Shutup