alexa-tracking

4 Perbedaan Cowok yang Ngomong Mesum Doang dan Dia yang Bisa Melecehkanmu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5a7d0d675d458558b456c/4-perbedaan-cowok-yang-ngomong-mesum-doang-dan-dia-yang-bisa-melecehkanmu
kalo suka sama suka masa masuk pelecehan sih? masa tega ngelecehin pacar sendiri? emoticon-Bingung (S)
Cewek itu adalah wanita, jadi hargailah cewek seperti kamu menghargai wanita

Apaan sih emoticon-Hammer (S)
Ga percaya kata cowo lagi ah
Quote:


sini gw yang akses gan emoticon-Ngakak (S)
gw baca trit ketawa sendiri, dan semuanya itu Benar
ga semua yg ente denger bener


Memang ada benarnya cowo yg ngomong mesum doank belum tentu kelakuanny sama
Ane juga gitu soalnya
emoticon-Leh Uga

Sampai saat ini uda ada 6 cewe yg pernah ngajak ane gituan.
Ada yg ngajak jalan. tiba tiba ditempat sepi ane dicium. Sampai ane nga dikasih pulang dari kosnya.
emoticon-Ngakak
Gawat bre waktu itu ane masih kuliah. emoticon-Bingung Dan doi cewek jakarta yg kerja dikota ane.

Seram amat cewek klw lagi pengen yak

Mereka horny sendiri. Padahal ane cuma ngelawak
emoticon-Ngakak

Dan ane juga... ini kata orang ya "cakep" emoticon-linux2 emoticon-Cool emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir
Kok gak HT sih ini gansis ??
ane kalo didekatin cewe jd gugup
Trit ini bagus, jadi pembelajaran yang baik buat para sista emoticon-Embarrassment
×