alexa-tracking

The Commuter (2017) | Liam Neeson, Vera Farmiga, Patrick Wilson

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5842db9e162ec21e3f8b4568/the-commuter-2017--liam-neeson-vera-farmiga-patrick-wilson
keren nie pelem

Opa Liam bener2 udah TUA disini, diliatin, kalo mau nge-Kill musuh mesti babak belur dulu emoticon-Wakaka

btw gue penasaran nama "prynn" sebenarnya nama asli ato samaran sih??, kok pas gitu namanya, maksudnya dari nama ga bisa di tebak jenis kelaminnyaemoticon-Big Grin

btw nih liam demen bangt yah maen pilem kek ginianemoticon-Leh Uga
suka banget sama film ini.. emang si opa keren banget buat film film kek gini.. eh btw si opa ada film yg mainnya sama Tom Hanks nggak ya gan?