alexa-tracking

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ead70712e257c1128b4569/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-3
halo puh dave, jd gini ceritanya sy punya murid yg curhat ke sy sebut sj namanya rifa

rifa setiap kali tidur sering banget mimpiin sy dimimpinya rifa dan sy ngobrol" dan jalan
bisa dibilang deket banget kaya orang pacaran.
padahal aslinya rifa dan sy ga begitu dekat itu artinya apa ya puh ?
Halo puh,

1)Mimpi jatoh hampir menyerempet mobil orang karena a buru-buru untuk UN, karena itu ane gagal untuk ikut UN dan merasakan perasaan takut, khawatir, dan malu, dan ane saat itu belum siap untuk UN dan merasa tidak tahu apa-apa

2) Mimpi diganggu sama Adek, dibelakang lagi ada tamu perempuan yang dulu Deket sama ane, ibu ane disamping bela Adek ane, karena ane emosi ane tendang perutnya, dimarahin sama ibu ane, tapi ane langsung masuk kamar dan memikirkan tentang hidup yang belum berubah dan gini-gini aja, ane ngerasa usaha ane buat berubah sia-sia

TRIms puh
Siang om,

1. Papa saya mimpi mendapatkan sebuah pedang bersinar dan sebuah buku, lalu papa berlari menyusuri sebuah kota di mana lalu lintas padat dan ketika papa berlari melewati mereka, semua berhenti. Lalu papa melanjutkan larinya lalu akhirnya bertemu sanak saudara dan mama sedang duduk refreshing di bukit (saung)

2. Papa mimpi mau makan gado-gado, namun setelah sampai ke penjualnya, hanya tersisa kangkung dan kol. Papa ga mau dan setelah itu papa terbangun.

Mohon penafsirannya om. Terimakasih om.
Puh semalem ane mimpi ane dikafani terus pas ane mau dikubur ane kabur takut kena siksa kubur kenapa ya puh..
Malem puh, minta tafsirin mimpi

Ane lagi ngumpul di rumah temen ane trus tiba-tiba ada doi dateng sama temen ane ( cowok), temen ane itu pas dateng mukanya sumringah banget mungkin karna bisa nganterin doi ke sini. Disitu perasaan ane kayak takut kehilangan aja gitu padahal mah di real life nya udah gak deket lagi puh

Makasih
malem puh dave, ane mau nanya tafsir mimpi lagi.
ane mimpi berciuman dengan seorang cewek di dalam mobil. anehnya ane gak kenal sama itu cewek (atau mungkin lupa) tapi berasanya udah lama kenal sama tu cewek.
mohon tafsirannya puh.
Puh numpang tanya ya puh.
1. Ane mimpi dikamar suasananya gelap, ada orang di kamar ane, ane pikir itu adik ane. Terus ane cerita2 tentang cowok yang ane suka (aslinya pernah suka, sekarang biasa aja). Ane ngerasa aneh kok gag ada respon, ternyata yang dikamar ane bukan adik ane tapi adiknya cowok yg ane suka itu. Ane malu bgd abis itu. Tapi terus kita ngobrol biasa aja (aslinya gag pernah ngobrol sama adiknya cowok itu).

2. Mimpi kalau tiba-tiba ane punya contact wa suaminya orang yang sering njelek2n ane, disitu ane liat foto profil nya dia. Fotonya teman kerjanya dia, Tapi anehnya di foto itu yang lain ngumpul rame2, tapi dia malah mojok berdua sama cewek(kyk foto prewed gitu). Dalam hati terus ane bilang "sukurin" ane nyukurin istrinya, abis liat foto suaminya mojok berdua..

Artinya apa y puh
pagi puh dave, ane mimpi singkat tentang ganti gaya rambut jadi tebel terus berwarna kuning sama hitam keren sih menurut ane, kira" artinya apa puh?
siang puh, semoga sehat selalu, mau tanya puh, temen saya beberapa hari yang lalu bermimpi ayahnya meninggal dan dia tidak menangis ketika ayahnya meninggal. kirakira artinya apa ya puh. terimakasih sebelumnya puh.
Puh ane mimpi kondisi sudah nikah sama orang yg ane cintai, kondisinya ane lagi berduaan di kamar, kemudian kamar kita kunci rapat trus kami melakukan hubungan hohohihe 😁. Tapi belum selesai kami melakukannya, eh si adek ngomong di balik jendela. Ga jadi deh. Mau ngelanjutin gaenak. Kemudian istri ane pegang buku besar mau nyatetin harta ane. Kukasih semua kartu atm ane ke dia. Dia catet rinci harta ane.

Mohon pencerahan puh
Nuhun
Pagii om.. Mau tanya nih..
Jadi gini om. Saya bermimpi hampir berc*nta dengan tetangga perantauan di sebuah rumah yang sepi. Tp ada satu teman saya yang di kampung juga di dalam rumah itu. Ketika saya usir secara halus,, dia malah seperti jengkel namun diam saja dan menggerutu di belakang. Sekian... Jadi itu artinya apa yah om

Trimakasih sebelumnya
Puh Dave numpang tanya y..
Dalam sehari ane mimpi macam macam..
1) mimpi ada 2 temen ane berkelahi (yg satu udh dewasa, yg satu kyk anak kecil tubuhnya). Yg dewasa mukul2, narik2 baju ke yg kyk anak kecil sampe maaf keliatan kemaluannya. Anehnya didalam ruangan orang2 pada cuek aja. Akhirnya ane sendirian ngelerai.. abis itu ada ibu2 datang, ane laporin, sama ibu2 itu dibikinin surat laporan kyk di kantor polisi gt..
2) mimpi belanja di toko. Ane belanja tas sepatu byk bgt, sama pegawainya ane juga dipilihin sepatu dan tas..
3) ane sama temen2 ane duduk2 ditangga.. terus temen ane cowok kyk terkilir tangannya, terus tiba tiba jadi patah tulang ringan. Dianya teriak2 nangis2 gt..
4) ane lewat dapur rumah terus lihat ada beberapa telur ayam direbus, to gk tau siapa yang ngrebus..

Artinya apa y puh? Makasih
Omm,misi yakk...
Klo mimpi gendong perempuan cantik,cuma gendong depan om,nyemplak gitu,cantik perempuan nye omm,ane ampe nafsu jg...
Artinye ape omm,mohon pencerahannye om..

Ma kasihh...
Malam om, saya mimpi mengelus kucing hitam. Ukurannya agak lupa, sepertinya kucing remaja (ukuran badannya sedang)

Mohon penafsirannya om. Terimakasih om.
Puh ane mau setor mimpi nih
beberapa hari ini ane sering bgt mimpi ttg horror serem gitu jd mesti kebangun tiap malem
itu apa ya? makasih puh
Quote:


Terima kasih pencerahannya Om
^^
Misi puh, ane mau nanya tentang beberapa mimpi ane nih

1. Saya mimpi gigi atas saya ada yg copot, ketika giginya copot saya berhasil nangkep gigi saya yg copot itu

2. Saya mimpi duduk di dalem rumah yang rada kotor. Trus ada tikus yang menghampiri saya. Saya remas tikus itu sampe mati. Ada tikus lain yang mau mendekat, mau saya remas juga tapi dia kabur

3. Saya mimpi ngobrol sama cewe di taman. Posisinya saya sedang berdiri dia duduk di bangku. Kayanya saya ngomong macam-macam sama dia dan di akhir saya ngomong dia cuman bilang "tunggulah sebentar lagi"

Terimakasih sebelumnya buat jawabannya
Puh ane mau setor mimpi, artinya apa y puh..

1. Ane ada di sebuah rumah besar (entah kenapa ane mikir itu rumah pohon padahal gk ada pohonnya) rumah itu kyk ngambang di langit, lantainya juga transparan. Ane bisa lihat awan dan samar2 liat gedung gedung tinggi.. disitu ada ane sama adik ane, adik ane takut karena memang lantai ny transparan, jadi jalannya ngglendotan ane.. terus di salah satu lorong ada banyak semacam ular putih kecil kecil, ane sama adik ane jalan pelan2 Krn takut nginjek ular, tapi salah satu ular berhasil masuk ke celana ane, ane sadar trs ane buang.. adik ane trs masuk di kamar mandi ( ada satu ular kecil putih juga disitu) ternyata disamping kmr mandi ada kamar, adik ane istirahat disitu, trs ane keluar ruangan.

2) mimpi sholat subuh sama sholat sunah sendirian. Waktu sholat itu gk ada gangguan tapi ane cuma ngerasa pengen sholat dg sekhusyuk2ny..

Kira2 artinya apa y puh..
×