alexa-tracking

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ead70712e257c1128b4569/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-3
Malam om dave,
Saya mau cerita mimpi saya semalam sekitar jam 2 pagian (saya terbangun oleh mimpi itu dan langsung melihat jam di hp)
Cerita nya, saya mimpi bertemu papas2an atasan kerja saya di gedung perbelanjaan tp tidak menegur, setelah itu saya mau keluar ke tempat parkir, tiba2 ada yang memanggil saya di tempat parkir dan saya langsung menghampiri ternyata atasan saya, ternyata mobil belakang dia penyok seperti tertabrak motor (mimpi selesai)

Pagi2 setelah saya sampai kantor, ternyata benar mobil dia di senggol oleh motor (karna kebetulan saya datang berbarengan dengan atasan saya)

Kira2 maksud mimpi saya apa ya om? Kok mimpi saya bisa kenyataan ya om? Apa ini kebetulan saja?

Mohon d jawab ya om dave, terima kasih.
Cari momen yang tepat, emangnya momen apaan om ?
Quote:Original Posted By davelavega


Cari momen yg tepat


Kalau boleh tau momen apaan om ?
Puh kalo boleh ane cerita mimpi ane.
Semalem ane mimpi diundang pesta ulang tahun, terus ane dateng rame2 sama temen ane.
Sampe disana disambut baik bgt sama yg ngundang, udah ngucapin selamat dan tp belum sempet duduk tiba2 dia bilang "Kamu pulang aja ya, disini soalnya orangnya mulutnya pedes2. Daripada kamu sakit hati. Maaf ya"
Kurang lebih gitu percakapannya. Akhirnya ane pergi.
Kira2 apa artinya ya puh? Makasih emoticon-Smilie
puh ane mimpi
musuh ane kan pny pacar , tau tauny nginep di satu kos sama dengan ane tapi dia lantai atas (di dunia nyata engga 1 kampus) terus jg ane liat dia jg udh putus sama musuh ane ini puh (di dunia nyata sih kayak nya udah putus soalny udh di apusin smua fotony )dan ane main ke kamar dia dan turun lg

mimpi 2
ane ketemu sama orang yg lg cari cari ane tapi dia gk tau orang yg di cariny ada di dpn mata dan pas ane ajak ngomong . dia ingin mencelakakan ane puh
Slmt mlm puh dave ... kalo sering mimpi diri sendiri meninggal kenapa ya ?
Misi puh. Mau nyetor mimpi semalem nih.

Singkatnya, di mimpi itu ane lagi ada di sebuah warung makan. Ane berdiri di depan etalase dengan berbagai macam makanan. Di sebrang etalase, ada seorang anak kecil yg ngomong ke ane, "Aku mau makan yg ini aja. Trus aku mau beli nasi nya 500 aja soalnya gak punya uang lagi." Dan si anak itu ngambil nasi sebanyak satu sendok ke kertas rames kecil yg udah dia pegang. Juga 1 potong makanan semacem nugget ayam gitu. Setelah itu ane perhatiin dia beranjak pergi. Tapi ketika mau pergi, makanannya jatoh. Dia nangis sedih. Ane hampiri dia, "Wah jatoh ya, de? Yaudah om beliin lagi ya," Ane ajak anak itu balik ke warung makan tadi. Si ibu penjual nya dengan baik hati ngasih makanan yg sama dengan cuma2 tanpa perlu bayar karena kasian juga.

Gitu aja puh, terima kasih sebelumnya.
Puh misi, saya baru bangun tidur dan tadi mengalami mimpi seperti ini

saya kan keancol gitu puh sendiri naik motor, kemudian saat naik motor gitu ada gedung tinggi gitu puh. ane naek sampe lantai 30. gatau ane lupa ceritanya bisa tiba" yang ane inget gini puh, ada helikoptek bawa wadah dan diwadah disitu ada ane dan anak kecil. terus helikopter tersebut bawa wadah ketempat lantai 30 paling atas gitu puh. tiba" wadahnya itu goyang" dan wadahnya jatoh dan yang saya inget anak kecilnya udh diturunin dari wadah yg dibawa helikopter gitu puh, tinggal ane pengen turun wadahnya goyang. terus ane pegang tali yg tadinya buat bawa wadah tersebubt, yaudah disitu ane pegang kuat". tapi puh, pas ane lagi genting, ane adzan gfitu, gatau adzan apa kayaknya sih keadaannya adzan ashar gitu. dan setelah 1 jam - 2 jam baru ane selamat gitu.

ane agak lupa" gitu ingetannya. tapi intinya begitu.