alexa-tracking

The Maze Runner : The Death Cure (2017)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c5d532162ec200248b4568/the-maze-runner--the-death-cure-2017
Quote:


iya kali ya , jadi berasa adventurenya emoticon-Big Grin
Filmnya seru, menegangkan dan tentunya mengharukan jika kita fokus pas nontonya emoticon-Frown

Ane cukup kecewa sih sesudah nonton filmnya, coz ane kira bakal seperti seri yg pertama dan kedua ada adegan lari2an di kejar oleh makhluk buatan di tempat labirin gitu, eh taunya gaada, padahal di posternya terpampang jelas tempat labirinya emoticon-Hammer (S)

Spoiler for WARNING WARNING! :



8/10
Ane salah satu peniqmad pilem yang anti sama karakter yang udah jelas jelas mokad eeeee tiba tiba idup lagi.
01/10 emoticon-Stick Out Tongue
Barusan kelar ntn nih. Ttp MR1 the best. Yg terakhir ini kok ane g dapet apa2 ya.

Ekspresi thomas dari sedih seneng sekarat ttp gitu2 aja, risih liatnya.

Ada bbrp hal yg ga masuk akal, macam yang bus di sopirin breda akhirnya selamet smua tanpa ada yg luka dengan cara yg hmmm tau sendirilah.

Action2 ya gampang ketebak, jd stiap adegan yg membahayakan thomas cs, ketebak ah paling ini muncul itu dateng dll dan emang beneran.

Yg terakhir klimaksnya ya kematian teressa, maksa banget. Udah tau posisi sperti itu msh sempet liat gedung ambruk dibelakang, bukannya lompat.

Jadi maaf ini ane nilai 6/10. Yg ane suka cm minho sama newt.
Quote:


setuju gan
urutannya dari yg bagus kalo menurut ane 3 - 2 - 1
yg kesatu malah kurang greget kalo kata ane, tapi tetep bagus
Kurang begitu seru. Paling seru yang ke-2.
Quote:


Masa sih agan ga baper..emoticon-Frown sungguh jaharaa..

Ane ikut merasa baper tuh waktu tere&newt mokat..secara newt udh jadi sidekick thomas sejak seri pertama..en there emg dibikin mokat buat 'ngredeem' pengkhiantan nya di seri2 lalu..so menurut ane Memorable bgt itu adegannya.. emoticon-Frown
Quote:


Yeh agan ga baca post-an ane dengan seksama nih, ane baper itu gan emoticon-Hammer (S). Apalagi adegan detik2 newt tanda2 mau mati, sedih gila! emoticon-Frown