alexa-tracking

7 Kelakuakan Cowok Yang Paling Dibenci Sama Cewek, Lo Gedeg Juga Kan, Sis?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5d2f5a2c06e2b0e8b4567/7-kelakuakan-cowok-yang-paling-dibenci-sama-cewek-lo-gedeg-juga-kan-sis
Quote:


OMG .. Itu kelainan keknya, pernah nonton di sinchan. Jadi ga bisa liat berantakan dikit pasti langsung diberesin semua, kotor dikit langsung dibersihin, gitu deh ..

Untung kita ga bareng sist. Klo bareng, 3 hari aja lu bakalan instan sembuh keknya, hahahaha emoticon-Leh Uga
Quote:


kecuali klo dah ngasih uang bulanan gan. Wakaka

Tp iya sih gw jg suka nolak klo cewek ngasih duit ke gw buat patungan bayar makan.

Jd keinget mantan dulu gw pernah rebutan bayar di kasir baju. Dia gak mau gw bayarin belanja baju.

Nyari dimana lagi yak cewek kya gini 😂
betul sis... tapi ada juga yg paling ngeselin... cowo kl bawa cewenya pake ngebut dijalan... ga mikir apa yg dia bawa anak gadis org... kl kenapa2 dijalan mau tanggungjawab gimana dia sama ortunya... baru pacar aja dah ga tanggung jwb gimana udah merit....
cowok yang suka ngerendahin cewek gan. macam kaum sexist gituemoticon-Najis sama kayak orang yang demen poligami juga kali ya wkwkemoticon-Cape d...
Quote:


ohh yayayaya cowok baperan emang bikin kesel sih. gitu tinggalin aja wkwkemoticon-Ngakakemoticon-Cape d...
Cowok yg minta beliin ini itu ane lgsg ilfillll...
untung ntr kalo ane nikah sama cewek.. kalo sama cowok dapet yg begini juga sih emoticon-Najis
Quote:


Ane jg ilfil sama cewek yg kyk gt.
wih wih wih
paling benci sama cowok munafik
info bagus Gan, ntap!
trims Gan.emoticon-Keep Posting Gan
Pantesan kuping ane panas ternyata lagi ngebahas ginian emoticon-Big Grin
“I’d die for you,” that’s easy to say,
“I’d live for you” and that’s hard to do.
Quote:


klo manggil nyet kasar gak??
candaan sih...
ane sebel ama cowo yang posesif, tapi pas ceki2 hpnya banyak bgt chat sama cewe sana sini. terus cowo yang gmau berubah dan kekeuh ama sifat nyebelinnya. apalagi cowo yang gamau bgt di salahin, apa2 cewe nya yang salah. terus, cowo yang kalo ane salah malah diem berhari2, ga ngasih tau salahnya dimana, mau nya apa, ane harus gimana. dan yang ternyebelin... cowo yang gmau pake status, duh susah bgt kalo udah gini. cewenya udah baper, cowonya bebas bgt deketin si A B C tanpa merasa berdosa karena status cuma temenan emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
bener semua sisss
Quote:


Iya sis, suka kan ada cowo yg lebih baper drpd cewe, aneh jadinya
Cowok MESUM

pantangan tertinggi buat para Sistah, jangan terbujuk rayuan apalagi mengatasnamakan cinta bla bla bla... Kalau cowok ngajakin mesum mengatasnamakan cinta, THAT"S A BIG LIE..!!!!

Kata orang, Cowok itu cuma dua, kalau gak bajingan ya Homo, makanya jangan jadiin Cowok sebagai pasanganmu, pilihlah Pria Sejati, karena hanya pria sejati yang tahu bagaimana memperlakukan wanita
dan jangan jadikan dirimu Cewek, karena cewek itu bisa diperlakukan seenaknya, jadilah dirimu WANITA, karena wanita itu berkelas
Ane juga ga suka cowo sis emoticon-Marah
Ane cowok sist, ane plg guedeg nunggu jawaban mbak2..





Hrd rekrutmen emoticon-Hammer