alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528737533f42b2d77b000007/status-status-pesbuk-yang-bikin-gregetan
neh udah di kutuk sama Emak Bapaknya jadi
Status-Status Pesbuk yang bikin Gregetan
wew, babu malah dia singkat dari bapak ibu
kualat bnget nih anak ama ortunya emoticon-Mad
wes jaman edan. orang2 kayak gitu mesti dilindes dulu pake ban motor baru sadar emoticon-Big Grin
mendingan ceweknya buat bacol deh
buset smoga cepet bangun dr tdnya gan
Mulai aktif lagi neh ababil T.K.P
orang cari sensasi diladenin
idiot tuh cewe emoticon-Ngakak (S)
belom pernah di gaulin kali yak emoticon-Ngakak (S)
doi belon tau aja rasa y di tusboll gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
alay cari sensasi ini mah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak 3 hari lagi jadi batu itu anak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cari sensasi aja tuh.


pengen di bully kali
buset tuh orang.. udah gk waras kali ye emoticon-Bingung (S)
ntu yg punya acoun ud mninggl gan emoticon-Berduka (S)
ntu ada orng yg iseng aja gan nge hack gt emoticon-Berduka (S)
kata tmn ane
itu mah cari sensasi biar bnyak yg koment....
ga pantas jg manusia emoticon-Najis
ga usah ditanggepin gan emoticon-Cool
btw kata orang2 yg punya fb ntu cowo gan emoticon-Betty
dia maho cari sensasi emoticon-Hammer2
Kiamat sudah dekat banget ya gan emoticon-Sorryemoticon-Sorry
makin parah aja anak sekarang emoticon-Hammer2