alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52091027e374b4d055000004/5-kontroversi-kesalahan-tips-diet-ocd-deddy-corbuzier
Maksudnya gimana sih OCD ?
Ada yg bisa jelasin secara simple cara2nya ?
OCD itu apa sih?
diet yg sehat menurut ane perbanyak makan sayur dan buah

dan yg terpenting rutin olahraga
makanya ga usah ikutan gan, emoticon-Leh Uga
hati hati lah sama jenis diet, kalo mau diet harus tahu dulu daya tahan tubuh, jangan maen ikut diet sana sini tapi badan ga bisa terima dan akhirnya ngdrop, yang ada bukannya buat sehat buat badan bagus malah bikin badan kurus ga jelas dan penyakitan..
klo mau tahu cara diet yang sehat ya harus konsultasi kan dulu lah ke dokter, apakah jenis diet ini bagus atau ga buat tubuh kita.
marii kita boikot dedi kobusett mengajarkan program olahraga sesat.....
Deddy jadiin dirinya sendiri sbg kelinci percobaan bahkan sebelum dia ngenalin ocd ke orang lain gan,kita liat aja nanti gimana kedepannya
Apa bener om dedi bakal penyakitan kaya teori ts?
Tapi selama lebih 5 tahun ini dia belum keliatan penyakitan,selama lebih 5 tahun itu juga dia makan dengan setumpuk daging dan nasi(yang menurut ts ga sehat)

Btw sebenernya 5 kontroversi itu udah ada jawabannya di ebookny

Well,jangan terlalu cepat membuat kesimpulan apalagi kesimpulannya cuma berdasar teori tanpa bukti
Hmmm mengabaikan waktu mkan ya tapi ada kah yg berhasil di thread ini ? Share dong
klo otaknya normal ini dedi kokbuset yakali makeup aja copas max maven?

dikata org ga punya tivi apa

knp dicerai bininya? mungkin dulu ntu lonte alay setelah sadar kaga normal dicerai deh emoticon-Ngakak (S)

org letoy/autis pasti lebay lah cari sensasi mulu
ane bb 110kg, tinggi 188cm, panjang 19cm, lebar 5cm.

apakah ane ideal?