alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51eda57e7b12435614000000/share-peta-kontur-3d-gunung-indonesia-buatan-sendiri--waypoint-amp-track-log
gan linknya kok gak bisa yaa?
Quote:Original Posted By fikripentolz

Iya gan, ini waypoint saya plot pas terakhir naik merapi. ga ada tracklognya soalnya ga bawa gps, cuma pake gps hp


Oke gan ntar ane coba tambahin. makasih sarannya emoticon-Kiss


Insya Allah gan emoticon-Big Grin


Iya gan, ane buat skala segitu soalnya kalau ambil skala lebih besar lagi penampakan gunung keseluruhannya ga keliatan.
Oke gan makasih sarannya, ntar ane coba masukin hehe


Makasih gan sudi mampir emoticon-Malu (S)


kemaren waktu buat mau nambahin layer sungai, tapi ga punya shpnya emoticon-Sorry Makasih tambahannya gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Setau saya Indonesia Map keluaran navigasi.net udah lengkap gan. ketinggian, point of interest sama track gunung ada. tinggal ditambahin track lognya. Untuk dimasukin ke suunto maaf saya kurang paham hehe. Saya pakainya garmin etrex, diplot treknya di mapsource terus dimasukan kedalam GPS. Semoga membantu emoticon-Big Grin


Oke gan ntar ane bikin emoticon-Big Grin




Monggo gan emoticon-Big Grin

Nanti kalo udah ada hasil petanya dishare dimari ya gan emoticon-Kiss


boleh minta data yang gunung slamet gan?
yang gunung slamet ada datanya?
ini yang dibikinan by me..
Spoiler for yang dibikin pake JPG bakosurtanal:


Spoiler for Ini yang dibikin dari data yang katanya milik Bakosurtanal kecuali DEM:
gilak, keren banget gan petanya. bermanfaat buat surveyor
kalo bias ditambah lagi gunungnya gan
Ini bisa buat gps garmin 64s gan?
Dijual nga gan?
reoupload dong gan, linknya mati
emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By aretralala
Ini bisa buat gps garmin 64s gan?
Dijual nga gan?


Ada yg buat untuk GPS says, kebetulan GPS punyae saya juga 64s. Semuanya data juga berasal dari data yg sama dengan Peta Topo yang saya buat. Cuma hasile warna tampilan aja yang sedikit berbeda mungkin karena keterbatasan resolusi layar GPS.
Spoiler for 64s:

Spoiler for 64s:


Sayangnya karena keterbatasan data yang ada hanya tersedia untuk wilayah jawa,Bali, lombok dan NTB

PM aja gan
izin save gambarnya ya gan ,
sangat bermanfaat