alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e7f10505346ae966000003/tips-kejutan-ulang-tahun-romantis-buat-pacar
Quote:Original Posted By rodeomaru


waduh jangan lah emoticon-Ngakak


hahahaha
Quote:Original Posted By 21codes


hahahaha


tawa mulu gan
sayang ga punya pacar emoticon-Hammer2
Etdah
Percuma kalo kita romantis sama pacar
Tapi pacar gak berlaku sebaliknya
(True story)
ane bukan tipikal romantis ah emoticon-Cool
dan lagi ga punya pasangan pula emoticon-Mewek
jangan curhat gan emoticon-Ngakak
anda menyedihkan emoticon-Ngacir Quote:Original Posted By tokovcc
ane bukan tipikal romantis ah emoticon-Cool
dan lagi ga punya pasangan pula emoticon-Mewek


kasian doi gan emoticon-Mewek
anda kejam emoticon-Ngakak Quote:Original Posted By brion
jangan curhat gan emoticon-Ngakak
anda menyedihkan emoticon-Ngacir



Gan, kalo misalkan ngasih kejutannya di dlem bioskop bisa gak ya? Kira" butuh budget berpa ?😁😁
Ada yg bsa bikinin stip emoticon buat ultah pacar ane nggak emoticon-Big Grin
Ntar dah ane gunain kalo pas mantan gebetan ultah emoticon-Embarrassment
kalau menurut ane kejutan2 pas ultah udh terlalu mainstream
mau di kasih kejutan gmn pun mesti gk terkejut bgt. mau pura2 marahan jg udh ketebak
klw ane cukup seharian ngajak doi pergi ke tempat yg dia suka gan
quality time aja. plus selesai nya kasih kado aja gtu gan emoticon-Ultah
ga harus mahal juga ya gan
unsur gerilya nya yg bikin mantap
Wah cewe ane kasi surprise pakai cara no 3 gan emoticon-Matabelo itu bener" berkesan buat ane emoticon-Matabelo padahal belum lama jadian tapi doi perhatian banget emoticon-Matabelo moga doi jodoh ane ampe di pisahin maut. emoticon-Malu (S) amin