alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b588a08227cfb03b000005/sejarah-kerupuk-dan-macam-macam-kerupuk
Rempeyek ama melinjo favorit ane emoticon-Wink
Quote:Original Posted By yuray77
sangat beragam sekali kerupuk" di indonesia emoticon-Malu (S)


Pastinya emoticon-Wink
Kan kita ini bnyak juga suku nya.. Jadi wajat aja sih emoticon-Wink
pelengkap saat makan gan, bisa juga dijadiin cemilan kalo gak ada yang bisa dicemil emoticon-Ngakak
Sejarahnya dari keluarga miskin yah emoticon-Frown
Tapi ane paling suka kerumuk melinco
Quote:Original Posted By utdfan31
pelengkap saat makan gan, bisa juga dijadiin cemilan kalo gak ada yang bisa dicemil emoticon-Ngakak


Jadi cemilan sih udah pasti tuh enak jug di sorr hari emoticon-Smilie
ane paling suka kerupuk udang ama kerupuk ikan, rasanya tu krenyes krenyes maknyos emoticon-Matabelo
enak bingit tuh apalagi kerupuk kulit sama kerupuk emping enak banget deh asin asin gimana gitu
ane pecinta kerupuk gan, paling doyan ane ama kerupuk jengkol. sedap dah pokoknya
kerupuk kesukaan ane, apalagi rengginang sama rempeyek emoticon-2 Jempol
ane suka banget kerupuk udang gan emoticon-Recommended Seller
Kerupuk kemplang sama kerupuk tahu gan... Maaaaaaaaaaaakkkknyooooooooooooossssss emoticon-Matabelo
semua jenis kerupuk ane suka gan. emoticon-Big Grin
Krupuk ikan ane suka, tapi jarang makannya. emoticon-Big Grin
Lihat kerupuk malam gini jadi lapar. Otw ah kuliner malam emoticon-Ngacir
banyak juga ragam kerupuk, belum ane cobain semua emoticon-Matabelo
kerupuk usus jg ada gan, enak kok emoticon-Leh Uga
kerupuk, makan dikaki 5 paati nemu ni makanan
taunya krupuk udang
bedanya kerupuk sama keripik apa ya ? emoticon-Leh Uga
×