alexa-tracking

[OFFICIAL THREAD] PPS Betako Merpati Putih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513f1700532acfec7800000f/official-thread-pps-betako-merpati-putih

Salam Perguruan

Salam Perguruan agan2 sekalian, ijin ninggalin jejak emoticon-Toast

Ane domisili di Sidoarjo, udah lama ga latihan lagi. mau ngelanjutin ke kelas kebugaran aja gan, maklum udh uzur emoticon-Malu
wah mau dateng tradisi lusa.. ada yg hadir gan?
selamat malam sepuh2 sekalian permisi mau nanya saya berada di regional jawa barat, kota bandung, di turangga(daerah buah batu) kalo pengen ikut MP lokasi terdekat yang bisa saya datangi dimana ya puh? dan kalo boleh ada contact yang bisa dihubungi akan sangat lebih baik lagi, soalnya info-info yang beredar di g**gle udah info daluarsa semua sekiranya bisa dibantu, terimakasih puh. emoticon-Smilie

Kolat jakarta selatan

Gan, mohon info utk kolat twrdekat dengan KFC Gardu Univ. Pancasila (srengseng sawah) donk, include jam latihannya.

Terima kasih
Quote:Original Posted By kresyha
misi mas mas, numpang tanya nama 14 nafas dasar tuh apa aja yah n gerakannya gimana??
maap merepotkan mas, saya udah lupa soalnya udah lama engga latihan lagi jadi lupa, cuma inget 5 nafas pengolahannya doang ahahhaah


mungkin yg dimaksud pengolahan mas