alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512d7be52c75b4802e00000d/pengalaman-lucunyata-gan
hahaha lumayan lah 1 dah ini buat TS :bigcendols
hahahha lumayan menghibur lagi nih hahahah
emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



verifikasi seller online
emoticon-Cendol (S)free cendolemoticon-Cendol (S)
sellerjujur.com
ijin nyimak dulu gan emoticon-Request
emoticon-Ngakak
Bisa aja nih agan yg satu ini bikin ane cengir-cengir ga jelas di kamar sendirian
lucu dah kocak bgt gan, wakakaka... tambah lagi dong gan lawakannya
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By awank1119
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak ente gan
lah...trae dikau wiz tau comeng neng kene lho gan berowemoticon-Ngakak
Masih bisa nyengir juga setelah baca kedua kalinya. emoticon-Big Grin
Ilmuwannya mabok, tendanya udah nggak ada makanya keliatan langit. emoticon-Big Grin
Kabel gan hehehehehehehe.......
kapan-kapan praktekin aaahemoticon-Smilie
Wkwkwk masa gak liat liat dulu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tamfan.
kapan-kapan praktekin aaahemoticon-Smilie


Lah malah di praktekin emoticon-Hammer2
wrong enter pengalaman lucu(nyata gan)
wkwkwkwkwkwk...parah masak gak liat emoticon-Ngakak
lumayan gan..ngakak juga ane jadinya.emoticon-Big Grin
setelah ente salah ke telkom, trus keluar atau godain CS nya?
Hahaha emoticon-Ngakak
Sgtu aja gan, apdate lah.
emoticon-Wakaka malunya itu gan emoticon-Wakaka