Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014867697/swimmers-community-daftar-amp-informasi-kolam-renang-umum-se-indonesia
kalo kolam renang yg umum dipakai buat latihan snorkeling di daerah jakarta dimana ya? selain Senayan tentunya.

Sebab males kan udah bawa gear snorkeling..ehh ntar malah diketawain
Quote:Original Posted By sinxshop
Gan share yg daerah kelapa gading dong


Quote:Original Posted By djavuz
Misi Gan mau nanya nih klo tempat buat renang di Jakarta dekat area Kelapa Gading yg enak dimana ya ?
Syarat ane cm satu aja sih yaitu penting bersih soalnya klo kotor jadi males nyebur.


bisa ke kolam renang al azhar gan.itu terbuka untuk umum kok.lokasinya di jalan boulevard timur (yang mau ke arah rs. gading pluit) satu bagian sama sekolah al azhar nya.udah agak lama sih ngga berenang disana, jadi kurang tahu sekarang harganya berapa.tapi kolam renangnya bersih dan atasnya ada pelindung mataharinya, jadi buat yang kurang suka terlalu kena panas matahari, kolam renang ini cocok banget.
Quote:Original Posted By jamesbond.

bisa ke kolam renang al azhar gan.itu terbuka untuk umum kok.lokasinya di jalan boulevard timur (yang mau ke arah rs. gading pluit) satu bagian sama sekolah al azhar nya.udah agak lama sih ngga berenang disana, jadi kurang tahu sekarang harganya berapa.tapi kolam renangnya bersih dan atasnya ada pelindung mataharinya, jadi buat yang kurang suka terlalu kena panas matahari, kolam renang ini cocok banget.


Buka dari jam brp sampai jam brp Gan ? Saya renangnya baru bisa sore sampai malam.
Maklum orang kantoran.
Ada member ga ya disana ? Tiap hari buka ?
kapan2 ane renang ke salah satunya dah
Gan kolam renang yang enak buat berenang di jakarta d mana ya gan?
Jangan terlalu rame tp nyaman gitu
Buat renang sama pacar gan hehe
Thx
Gan ada yang tau tempat renang di Sidoarjo yang buka sampe malem gak? Trus harga tiket masuk kolam renang GOR sidoarjo sekarang berapa gan? Ty gan
Misi Gan, ada info kolam renang di sekitar Jababeka Cikarang?
Thanks.
hallo

gan kalo kolam renang yang buka ampe malem apa yah sekitar jakarta barat?
prisma sport club itu buka ampe malem gak sh gan ?
kondisi n tiket masuknya skrang gmna gan ?
atau ada rekomendasi lain sekitaran situ gan

thx
Quote:Original Posted By Hungry Soul
Sepi euy trid nya, hahaha....

Ada yang rutin berenang di Pertamina Simprug Jakarta? Saya cukup sering renang pagi-pagi di situ... soalnya kalau hari kerja cuma punya waktu pagi-pagi banget, palingan rata-rata cuma 30-45 menitan renangnya, hahaha... renangnya bareng kakek-kakek dan nenek-nenek bahagia yang ternyata juga banyak yang rutin di sana pagi-pagi ^^a Malah jarang liat yang kira-kira sesama mas-mas mbak mbak kantoran atau kuliahan gitu wkwkwk... berasa jadi brondong awet muda kalau pagi-pagi #disepak

tapi kalau wiken memang lebih ramai dan beragam sih, dari yang tim renang indah, yang latihan menyelam, adek-adek kursus renang, dll dst dsb...



Emerald bintaro sebelah Sektor berapa yak gan? Ane udah nyaris 6 taun ngekos di Sektor 5 nih


kalo di bintaro ane biasa renang disini mas bro:
Kolam renang sektor 1 relatif lebih murah, kalo pagi sepi isinya juga kakek nenek, panjang lumayan, kedalaman 1,5 s.d 2 meter

Kolam renang sektor 9 aer bening, panjang lumayan, kedalaman 1,5 s.d 2 meter

Kolam renang sektor 9 (taman puri) cocok kalo mau cari keringet, kolam renang panjang tapi kedaleman sama 1,5 semua

Sempet-sempetnya gan renang di Pertamina Simprug Jakarta pagi? kapan-kapan mau nyobain juga ah
Quote:Original Posted By server002


kalo di bintaro ane biasa renang disini mas bro:
Kolam renang sektor 1 relatif lebih murah, kalo pagi sepi isinya juga kakek nenek, panjang lumayan, kedalaman 1,5 s.d 2 meter

Kolam renang sektor 9 aer bening, panjang lumayan, kedalaman 1,5 s.d 2 meter

Kolam renang sektor 9 (taman puri) cocok kalo mau cari keringet, kolam renang panjang tapi kedaleman sama 1,5 semua

Sempet-sempetnya gan renang di Pertamina Simprug Jakarta pagi? kapan-kapan mau nyobain juga ah


Cobain saja masbro, mayan loh, olympic size. Saat weekend yang ramai pun masih bisa dibuat renang serius, yang maen aer gak terlalu banyak, mayoritas emang serius berenang atau belajar berenang... soalnya kolamnya emang dalem, palingan yang cetek cuma 5 meter sisi timur, selebihnya yang 45 meter melandai di kedalaman 2 hingga 3 meter

Kalau soal kebersihan... so-so lah. Gak bisa dibilang aernya jernih, tapi masih bagus lah
misi sesepuh",

ane mau minta rekomendasi tempat renang di daerah sudirman - karet gan.
posisi kantor ane menara batavia (karet), nyari yang dekat" daerah situ aja.. biar gampang aksesnya.
mohon infonya gan
Ada swimmers domisili mkassar kah... cri teman belajar renang..
×