alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014047344/all-about-baofeng-uv-5r
Quote:Original Posted By wahyuenno
Punya ane 500k wkwkwk.


ya berarti disana tarifnya sesuai kemampuan calon anggota gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By udhieabdul
kalo ikut senkom ada yg tau ga gan adm nya gmn???


Quote:Original Posted By wahyuenno
Daftar di regional masing masing. Tanya sama Bhabinkamtibmasnya kelurahan ente gan


nah yang senkom ane kagak paham dah ... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By putraabadi
nah yang senkom ane kagak paham dah ... emoticon-Big Grin


ikut rapi aja kali ya gan???ntar klo udh ke rapi mh tibggl ngmng aj y ke pngurus nya,,,???
Quote:Original Posted By putraabadi
nah yang senkom ane kagak paham dah ... emoticon-Big Grin


Ikut aja rapi. Biasanya anggota rapi ada yang senkom.
Quote:Original Posted By udhieabdul
ikut rapi aja kali ya gan???ntar klo udh ke rapi mh tibggl ngmng aj y ke pngurus nya,,,???


Tapi syarat utama harus punya kerjaan tetap
Quote:Original Posted By wahyuenno
Tapi syarat utama harus punya kerjaan tetap


yoi gan,,,ane kerja di perusahaan riset,,,

udah KT juga gan,,,
Quote:Original Posted By wahyuenno
Ikut aja rapi. Biasanya anggota rapi ada yang senkom.


saya mah udah di rapi. di lokal saya member rapi ga ada yg member senkom. kalo yang dual dengan orari banyak
Quote:Original Posted By udhieabdul
ikut rapi aja kali ya gan???ntar klo udh ke rapi mh tibggl ngmng aj y ke pngurus nya,,,???


bilang aja mau daftar jadi anggota. saya dulu waktu mendaftar mudah2 aja sih. waktu itu 400rb, fc ktp, foto 2x3. 10-28 di region 11 sih cepet keluarnya, cuman ikrap ama kta sekitar 6 bulanan. Saya pakai callsign sementara dengan CA cuman 2 minggu kalo ga salah. Abis itu callsign keluar. Walo lum ada kta ama ikrap ya dipakai aja itu callsign setiap masik rpu2 rapi
permisi, ada yg tau cara mengatasi radio ht baofeng uv6r recieve vhf nyah budeg tapi untuk uhf normal padahal ini ht baru saya beli.
All About Baofeng UV-5R

Ini gan uv6r nyah
awet juga nih uv5r
mohon informasi mastah
ada cara lain gak ?
jack kabel data yg konek ke ht hrs sy tekan pake jempol lebih keras biar communication well with radio
kalo sy gak tekan jacknya communication selalu fault
pegel juga sih jempol tekan jack emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sawur
Power output VHF:
136.000 MHz: High=3.4 Watts, Low=1.6 Watts
155.000 MHz: High=4.0 Watts, Low=1,75 Watts
175.000 MHz: High=3.8 Watts, Low=1,8 Watts

Power output UHF
400.000 MHz: High=3.0 Watts, Low=1,75 Watts
440.000 MHz: High=3.1 Watts, Low=1.1 Watts
480.000 MHz: High=2.3 Watts, Low=1.0 Watts

http://hamgear.wordpress.com/2012/04...-uv-5r-part-i/


mau nanya, saya baru sikat HT baofeng uv-5r
sering maen di freq 132 xxx
apakah aman buat HT tsb?

Mau tanya, kalo transmit bisa tapi gabisa ada suara cuman white noise kenapa ya? Ini ada 2 UV5 kayak begini yang lain normal.
Quote:Original Posted By ajeepp
awet juga nih uv5r
mohon informasi mastah
ada cara lain gak ?
jack kabel data yg konek ke ht hrs sy tekan pake jempol lebih keras biar communication well with radio
kalo sy gak tekan jacknya communication selalu fault
pegel juga sih jempol tekan jack emoticon-Big Grin


Dikaretin gan biar ngga cape
Mau tanya, ane udah ubek" FJB sama lapak sebelah gk nemu battery UV5R yg loreng barangkali disini ada yg punya referensi battery yg extra 3800mAh atau yg 1800mAh asal loreng emoticon-Salaman
https://www.SENSOR/p/elektronik/walk...m=list-product

sendornya diganti buka lap ak

Quote:Original Posted By zers
Mau tanya, ane udah ubek" FJB sama lapak sebelah gk nemu battery UV5R yg loreng barangkali disini ada yg punya referensi battery yg extra 3800mAh atau yg 1800mAh asal loreng emoticon-Salaman