alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013888301/kata-kata-untuk-memulai-sms-ke-cewe-yang-gak-membosankan
Gini aja, gan:

Dear (nama si cewek),

SELAMAT! Kamu beruntung mendapatkan kesempatan Spend A Day with (nama agan). Silahkan balas pesan ini. Apabila dalam waktu 1 x 24 jam tidak ada balasan, (nama agan) akan langsung meneleponmu karena dia khawatir kamu diculik alien, dibrainwash, dan kamu melupakannya.

Terima kasih.
ane biasanya mulai dengan pertanyaan yang ngeselin..


"lagi ngejamban gak lu?? kalau gak temenin dong?"



tapi balik lagi ke ceweknya kali, udah akrab belum. kalau belum, ya bilang aja... jidad lu lebar intinya gak mainstream kaya Abg Smp kenalan.. emoticon-Leh Uga
ini tentang PDKT atau udh pacaran sih emoticon-Amazed


karna kalo udah pacaran mah sah sah aja mau mulai chat model apa aja. wong dah biasa emoticon-Big Grin
jadi katakan lagi PDKT aja lah ya...
ane biasanya cari kesamaan sama doi gan. katakan doi doyan Makan A. ente dah tau A cuman ya belaga ga tau aja.
"eh lusi. gw lagi mau mesen A nih. lo kan doyan nih. recomen dong yang enak apaan, kayanya gw mau go-food". nnti chat nya belanjut review Makanan A lah atau banding dengan merek lain boleh. seperti "gw udh nyobain nih. mayan sih cuman sambel nya kurang nendang. kayanya gw lebih suka B deh. (bla bla bla speak speak iblis) "
sukur sukur dia mau makan bareng nyobain B bareng ente emoticon-Cool

Pembukaan mah pinter pinter kita aja gan. jujur malah ane ga suka buka omongan sok sok lucu/asik gitu. kalo mau lucu - lucu mending pas udh ditengah chat. entah kenapa lebih ngena emoticon-Big Grin


Nyet!!!punya duit ora???pinjem dong!!!emoticon-Traveller
Ngajak nonton apa dinner kek..
Quote:Original Posted By icecream.coklat
sms aja:
eh, skg aku jualan pulsa. kalo mau beli atau ngutang pulsa ke aku aja yaa cin..

kalau butuh pulsa, pasti dia sms Agan, tunggu aja, pedekate dan bisnis bisa sama-sama lancar Gan.. emoticon-Peace emoticon-Smilie


😂😂😂😂😂 bener juga nih,

hi itu udah cukup buat memulai percakapan atao woi
> kata kata untuk memulai sms ke cewe yang gak membosankan?? <
Banyak2in jam terbang aja sih
Quote:Original Posted By fartinsa
Kalau ane..
pura" sms nyasar.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


apaan isi nya wkwk
Quote:Original Posted By mrNidhiSucipt0l
waktu jaman2 om pacaran sama binik om dulu biasanya kalo pejer (dulu lom ada hape dek emoticon-Frown ... ) isinya gini :

kamu lagi haid gak cur ? klo gak, ak dateng nih


emoticon-angel


wanjerrr
Quote:Original Posted By GeblegBoy
Buat si cewek jadi bingung dan balik nanya sama sms yang agan kirim (pake kalimat gantung), ini salah satu contoh dong sih:

("gue/aku/saya kasian banget sama elo/kamu/anda") atau sekreatifnya agan aja deh asal kalimatnya tetep kalimat gantung dan bikin bingung.

Kalo dia bales, kemungkinan besar dia yang akan balik nanya gan. Ini cuma cara ane gan, mungkin belom tentu berhasil sama agan tapi gak ada juga kan nyoba.

Spoiler for tambahan nih:


Selamat mencoba gan!!!


kurang jelas maksudnya gan
Gw : aku boleh nanya gak?? Penting banget nih

Cw : boleh, apaan??

Gw : kamu tadi pagi makan pake apa??

Cw : emang kenapa

Gw : udah jawab aja, ditanya malah ganti nanya emoticon-Cape d... (S):

Cw : pake otong goreng, kenapa sih??

Gw : gapapa, cuman penasaran aja sebenernya kamu itu makanannya apa sih bisa cantik banget gitu, sapa tau kalo aku tiruin bisa bikin aku jadi ganteng emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By anonworm


kurang jelas maksudnya gan


Maksudnya tuh bikin dia merasa sesuatu, bisa senang, marah, malu, dll, yang bagus sih kek roller coaster gitu gan, cuman ya ada batas2nya juga biar gak ngambek