alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010069930/hobi-monitoring---radio-scanner-silahkan-masuk
Quote:Original Posted By ahlisyah



Terima kasih banyak mbah. Rata-rata di atas 2 jutaan semua?


Sementara masih diatas 1,5jt.


Quote:Original Posted By mbahpaijo
Quote:Original Posted By ahlisyah



Terima kasih banyak mbah. Rata-rata di atas 2 jutaan semua?


Sementara masih diatas 1,5jt.

Bolehkah dibisikkan merk-type termurahnya plus harganya, Mbah?
Quote:Original Posted By ahlisyah



Bolehkah dibisikkan merk-type termurahnya plus harganya, Mbah?


yaesu VX3R, karga second sekitar 1,1 - 1,5 tergantung kondisi dan kelengkapanya.
yaesu VX1R harga second 600rb an.
Quote:Original Posted By mbahpaijo
Sementara masih diatas 1,5jt.


Quote:Original Posted By mbahpaijo
yaesu VX3R, karga second sekitar 1,1 - 1,5 tergantung kondisi dan kelengkapanya.
yaesu VX1R harga second 600rb an.



Kalau ht biasa itu apa bisa ya untuk scanner? Dan sekitar berapaan ya? Apakah ada yang dibawah 700k? Soalnya nyari nih buat mantau lalu lintas pas pulang sama berangkat
Kalau jakarta yg VHF masih ada yg pakai.
Tp utamanya pakai trunking
700rb dapat baofeng uv5r ada sianya. bisa buat mantau yg VHF
kalau g trunking blm bisa

Quote:Original Posted By wahyuenno





Kalau ht biasa itu apa bisa ya untuk scanner? Dan sekitar berapaan ya? Apakah ada yang dibawah 700k? Soalnya nyari nih buat mantau lalu lintas pas pulang sama berangkat


Quote:Original Posted By mbahpaijo
Kalau jakarta yg VHF masih ada yg pakai.
Tp utamanya pakai trunking
700rb dapat baofeng uv5r ada sianya. bisa buat mantau yg VHF
kalau g trunking blm bisa


Kalau si ht radion rt 22wp atau baofeng gt-p3 mark iii atau si baofeng r760 bisa nggak ya??
Quote:Original Posted By mbahpaijo
Kalau jakarta yg VHF masih ada yg pakai.
Tp utamanya pakai trunking
700rb dapat baofeng uv5r ada sianya. bisa buat mantau yg VHF
kalau g trunking blm bisa


Hemtt jadi kalau yang bisa trungking gitu mahal ya. Diatas 1 jutaan pasti. Maklum gan akibat nggak dapet thr malah gaji dipotong emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
mohon info dong tombol pencetan ptt nya dimana ya?
Hobi Monitoring / Radio Scanner Silahkan masuk
Quote:Original Posted By wahyuenno


Hemtt jadi kalau yang bisa trungking gitu mahal ya. Diatas 1 jutaan pasti. Maklum gan akibat nggak dapet thr malah gaji dipotong emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry


analog trunking 2jt an (bekas)
digital trunking 5jt an (bekas)
radio scanner digital runking 5jt an
Quote:Original Posted By walk in d cloud
mohon info dong tombol pencetan ptt nya dimana ya?
Hobi Monitoring / Radio Scanner Silahkan masuk


mau dong,,,,,, dikirim ke syaa

Hallo Agan suhu disini,

Saya baru beli ht baofeng belum terlalu ngerti cara makenya sih yang saya tau cari frekuensi yang pas? ada orang ngomong trus mau ngerumpi takut diomelin soalnya belum punya tanda anggota apapun, kalau dari hasil googling katanya harus punya ijin dulu kalau untuk ngomong kalau denger aja gpp.

Apa memang suatu keharusan untuk newbie kaya saya gan? saya mau kok daftar tapi belum tau caranya harus gimana, mudah2an ada yang bisa guide, posisi saya di bogor jonggol.

Salam kenal

Antena Yaesu VX-3R

Suhu,
Mohon info.
1. Apakah dgn mengganti antena standard Yaesu VX-3R dgn antena kualitas yg lebih baik akan meningkatkan kemampuan rx di semua level frekuensinya?
2. Antena merk & type apa yg direkomendasikan terbaik utk Yaesu VX-3R?
Terima kasih atas penjelasannya.

/Ahlisyah
Yang mau monitor frekwensi asik mudik (dishub, tol, dll) silahkan disini
http://www.telomoyo.com/2017/06/frek...if-mudik-2017/