alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008782820/share-mahabharata--versi-india
tak sabar menunggu lanjutannya ayo kumpulkan bata pake buat candi
Panjang bener,nyimak dolo
bli....pada kemana nih emoticon-Angkat Beer
ada kok emoticon-Toast
ane lagi nyari inspirasi buat nulis Mahacintabrata 4 emoticon-Leh Uga
#padahal inspirasi dah ada
#kemauan yang ga ada emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hardjasasmita
ada kok emoticon-Toast
ane lagi nyari inspirasi buat nulis Mahacintabrata 4 emoticon-Leh Uga
#padahal inspirasi dah ada
#kemauan yang ga ada emoticon-Ngakak


wuih mantab emoticon-Matabelo
bikin jd novelnya om
atau masukin webtoon kalo kaya manga dan komik.
Quote:Original Posted By balaprabu


wuih mantab emoticon-Matabelo
bikin jd novelnya om
atau masukin webtoon kalo kaya manga dan komik.

ane ga jago gambar
dibilang jago nulis juga meragukan emoticon-Ngakak
iya lagi dirapi-rapiin supaya bisa dinovelin
udah dipromoin juga di wattpad indonesia
lumayan rame tapi masih jauh dari harapan untuk dinovelkan secara komersial emoticon-Leh Uga
Wah udah lama nggak kongkow di forum wayang emoticon-Malu (S)

Ane lagi Tugas Akhir bikin kumik wayang nih emoticon-Salaman
Akhirnya nemu bacaan baru tentang mahabharata.

Bookmark dulu emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By zoith
tanya puh

meski lahir dari rahim kunti, di versi asli yudistira bukanlah anak kandung pandu melainkan batara yama. tapi kenapa yudhistira tetap dianggap sbg pewaris sah hastinapura?


Semua anak kunti maupun madrim, dari karna sampai nakula-sadewa adalah pemberian dewa. Begitu juga bisma, anak seorang dewi gangga.

Pewaris yg sah justru dari destarata, dimana sentanu mengawini setyawati. Kita diajak berpikir abu2 dan mahabarata fokus pada karmapala. Dimana kesalahan di masa lalu jadi kelemahan di masa depan.

Quote:Original Posted By hardjasasmita
ane ga jago gambar
dibilang jago nulis juga meragukan emoticon-Ngakak
iya lagi dirapi-rapiin supaya bisa dinovelin
udah dipromoin juga di wattpad indonesia
lumayan rame tapi masih jauh dari harapan untuk dinovelkan secara komersial emoticon-Leh Uga


Mantab dan tetap semangat om emoticon-2 Jempol
ikutan nyimak om .....tetap semangat nulisnya emoticon-2 Jempol
×