alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006830566/semut-bisa-makan-otak-manusia-hingga-meninggal
nggak ada link beritanya?? hoax nih.
nggak percaya saya...
hoax nih. sumbernya nggak ada.
ngarang doang kali ni.
saya sih bikin ginian jg bisa.
kok bisa ya
Quote:Original Posted By david1putra
kok bisa ya


ane jg bingung
ngerinya emoticon-Takut
emoticon-Takut emoticon-Takut ngeri juga tuh gan, tapi kalo anggota dhewan gak pernah takut malaupun sering tidur karena gak ada otaknya nya yg bisa dimakan sama semut emoticon-Malu
ane pernah ngalamin binatang masuk kuping
yallah serem banget diksur ane juga banyak semut gila hrus bersih2 ini mah emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
kasih kapur ajaib aja gan :v , biar cepet mati semut nye
klo tidur kupingnya di kasi kapur semut aja gan...
bahaya tuh klo pas tidur gan, emoticon-Takut (S)
×