alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005909701/share-agan-pake-ban-mobil-merk-apa
Quote:Original Posted By highspec


mudik sampe madura sana om,
mobil dari batam, transit jakarta (ganti ban), lanjut darat ke ujung madura.... 1000km-an...lebih om...
mkanya prepare ban yang yahud baik kuality maupun kantong...
da juga yang nawari yokohama blueath ae01.....


mobil dari batam bisa keluar dari sana yah? plat Batam ? setau ane ga bisa.. heheh (OOT dikit)

btw klo mw yang murmer dan yahud sama cocok jalanan di pulau jawa..GT BXT juga oke... selama kaki-kaki ga ada masalah ban awet kok... ane sblmnya pake itu tapi pas shock modar ban lsg kena deh (abis tapak sebagian)...
Quote:Original Posted By titaniumanp


mobil dari batam bisa keluar dari sana yah? plat Batam ? setau ane ga bisa.. heheh (OOT dikit)

btw klo mw yang murmer dan yahud sama cocok jalanan di pulau jawa..GT BXT juga oke... selama kaki-kaki ga ada masalah ban awet kok... ane sblmnya pake itu tapi pas shock modar ban lsg kena deh (abis tapak sebagian)...


untuk mobil nasional bisa keluar om, asal bayar FTZ sebesar 10% dari faktur plus biaya tetek bengek nya (kebanyakan bengek nya sihemoticon-Wink )

sepertinya ane akan ganti michellin XM2 , semoga aja awet,
kalo turanza AR20 banyak yang bilang agak keras dan kurang empuk...
ya iseng2 coba ban impor dah....
Quote:Original Posted By highspec


untuk mobil nasional bisa keluar om, asal bayar FTZ sebesar 10% dari faktur plus biaya tetek bengek nya (kebanyakan bengek nya sihemoticon-Wink )

sepertinya ane akan ganti michellin XM2 , semoga aja awet,
kalo turanza AR20 banyak yang bilang agak keras dan kurang empuk...
ya iseng2 coba ban impor dah....


owh gitu ya...

smoga cocok sama smuanya om... tapi kalau ternyata kurang berkenan jgn salahin ane ya om... emoticon-Peace
Anda butuh ban mobil yang murah, mudah, berkualitas, dan terjamin keasliannya? Beli aja di BeliOnderdil.co.id yang memudahkan segala kebutuhan onderdil Anda. Karena kami adalah E-Market pertama dan terpercaya di Indonesia khusus jual beli suku cadang mobil.
Yuk BeliOnderdil sekarang di BeliOnderdil.co.id (Promo pelanggan baru)

http://blog.belionderdil.co.id/
cm pke yg lokal ajah... accelera.. hhe. enak... buat kering n basah mantep... braking jg pass...

cm krn one way direction... rada brisik.. emoticon-Hammer (S)

Ecopia.....? jangan deh....

Quote:Original Posted By axe.daniel


ecopia mantap juga bro, mobil gelinding ngacir dengan injek pegal gas lebih dikit drpd ban sebelumnya. karena kelebihannya kan hambatan gulir rendah,jd tenaga gas dikit aja udh menggelinding.
ngefek di penghematan bbm bos.
selain itu ecopia empuk dan halus naikkannya.
(sudah coba di mobil kijang dan phanter)


jangan pake ecopia gan, ane pake sigra baru 2 bulan pecah 2 ban depan.
dari toko ban di sekitar ane juga g ada yang nyaranin soalnya pinggirannya yang tipis. Dan emang gampang pecah.....terbukti....
Ane skrng masih pake ban bawaan GT champiro eco 195/65 R 15, penasaran pangen pake ban A/T yg ukuran 205/70 R 15 ada tak yak? Kalo ada merek apa aja


Maaf rada oot gan, numpang tanya toko yang rekomen buat beli ban dimana ya didaerah bogor? Ane lagi nyari ban achilles tubles ring 15. Thanks
Baru ganti pake Dunlop SP SPORT LM704 185/65 R15 untuk OGL 2013, semoga bagus
Mobil ford fiesta 2013
Baru aja ganti ban continental contimax 205-45 R17 sebelumnya ane pakai falken dg spec yg sama.
Ane mau tanya siapa tau bisa jawab. Nah ane rencana mau ganti velg yg model hellaflush gtu. Mau ngga nanti ya ban yg ane baru ganti ini jd kayak donat? Atau memang ada ban khusus donat? Biar kayak d gambar gan,ane dpet nyomot d google. Ane doet tanya k toko yg jual velg,d kasinya ban lokal. Ane maunya pakai merk continental atau falken.

::SHARE:: Agan pake ban mobil merk apa??

Saran Ban

Salam sejahtera agan2 semua, mau nanya ni pendapat agan2 siapa tau ada yg pernah nyobain ban2 ini atau tau bannya gmn bagus apa ga.

Mobil saya Camry XV40 tahun 2008 2.4V Ukuran ban 215/55R-17
Lg mau ganti ban, selama ini pake Bridgestone Turanza AR-20, tp saya berasa ini ban cepet habis trus bantingan jd keras kalo ud mau abis treadwear nya.

Nah skrg lg bingung mau ganti ban apa, ad bbrp pilihan yg sdh sy dptkan kira2:
1. Bridgestone Turanza ER-33 (ini bawaan asli camry ya gan?)
2. Michelin Pilot Sport 3
3. Michelin Primacy 3
4. Dunlop SP Sport LM704

Nah dr keempat ban itu, menurut agan2 mana ni paling oke dr segi keawetan, performa kering dan basah

Thanks agan2 semua.
ada yang pernah pake achiles super taxi??

katanya tahan lama nih, maklum mobil ane pengen yg lama lama dah