alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004221517/fitness-tanpa-suplemen-reborn
Ada yang pernah masak pake Olive Oil atau Minyak Wijen gan???itu bagus gak gan kalo ditumis pake minyak itu???Kayaknya sih enak gan kalo digoreng,,pernah liat di supermarket ada minyak kedelai,,minyak canola, minyak biji bunga matahari,,minyak wijen dan olive oil atau minyak zaitun,,nah itu yang bagus dipake goreng yang manakah,,trus ngaruh ke fat??nambah kolesterol gak minyak tersebut??kali aja ada dokter hehehehe
Quote:Original Posted By ansyah.ansyah
Ada yang pernah masak pake Olive Oil atau Minyak Wijen gan???itu bagus gak gan kalo ditumis pake minyak itu???Kayaknya sih enak gan kalo digoreng,,pernah liat di supermarket ada minyak kedelai,,minyak canola, minyak biji bunga matahari,,minyak wijen dan olive oil atau minyak zaitun,,nah itu yang bagus dipake goreng yang manakah,,trus ngaruh ke fat??nambah kolesterol gak minyak tersebut??kali aja ada dokter hehehehe


ane pernah gan masal pakek minyak olive oil aka zaitun, kalau bagus atau enggaknya relaitf gan,

Memang kalau dibandingin minyak biasa, Minyak zaitun lebih bagus kandunganya,. tapi kan tetep aja kalau agan pakeknya banyak ya gak bagus juga, lagipula rada mahal harganya, males gua belinya lagi wkwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zenzenzen


ane pernah gan masal pakek minyak olive oil aka zaitun, kalau bagus atau enggaknya relaitf gan,

Memang kalau dibandingin minyak biasa, Minyak zaitun lebih bagus kandunganya,. tapi kan tetep aja kalau agan pakeknya banyak ya gak bagus juga, lagipula rada mahal harganya, males gua belinya lagi wkwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Iya gan yang harganya miring sih kayak Minyak Canola dan Minyak Kedelai trus minyak Jagung hehehhee

misi gan..maaf newbie nih ane.
ane udh nemu penjual putih telur gan..tapi udh posisi rebusan.
nah itu biasanya dicampur apa gan biar rasa nggak eneg bgt gitu?
mohon pencerahannya ya suhu.. emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By arifrzeznik
misi gan..maaf newbie nih ane.
ane udh nemu penjual putih telur gan..tapi udh posisi rebusan.
nah itu biasanya dicampur apa gan biar rasa nggak eneg bgt gitu?
mohon pencerahannya ya suhu.. emoticon-Salaman


kalo gw masukin blender, campur sirop melon + susu + whey plain. enak kayak jus
Quote:Original Posted By B0nboy


kalo gw masukin blender, campur sirop melon + susu + whey plain. enak kayak jus


okesiap gan..coba ane praktekin dah.. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By B0nboy



oiya gan,itu aturannya sehari berapa kali minum? dan kapan aja minumnya gan?
mohon pencerahannya ya suhu..
Quote:Original Posted By arifrzeznik


oiya gan,itu aturannya sehari berapa kali minum? dan kapan aja minumnya gan?
mohon pencerahannya ya suhu..


ga ada aturan nya sih berapa kali minum. sesuain aja sama kebutuhan protein per hari, kalo dirasa kurang protein hariannya, bisa minum lebih banyak. gw sih minumnya pulang nge gym, bangun tidur, sebelom makan siang.
Quote:Original Posted By B0nboy


ga ada aturan nya sih berapa kali minum. sesuain aja sama kebutuhan protein per hari, kalo dirasa kurang protein hariannya, bisa minum lebih banyak. gw sih minumnya pulang nge gym, bangun tidur, sebelom makan siang.


itu hasil bisa diliat kalo udah berapa bulan suhu?

Misi suhu minta jadwal makan nya dong klo kita gym tanpa suplemen, buat yg uda jadi badanya tanpa suplemen. Contoh misalkan pagi oat sama apa siang dada ayam sama apa trus sehari brapa kali makan dan apa aja yg dimakan. Sapa tau ane bisa ikutin gaya makan sehat agan2 di sini yg tanpa suplemen.

Terima kasi sebelom nya untuk yang mau berbagi
×