Main Content

profile-picture
Loading...
laznahwanur
Loading...
Investasi Akhirat
Bismillahirrahmanirrahim.

Katakanlah : "Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezeki bagi siapa yang di kehendaki-Nya di antara hamba - hamba-Nya dan menyempitkan bagi ( siapa yang di kehendaki-Nya )". Dan apa saja yang kalian infaqkan, maka Alloh akan menggantinya dan Dia-lah pemberi rezki yang sebaik - baiknya. ( QS.34 : 39 )

Apabila anak adam meninggal dunia, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara, shodaqoh jariah, ilmu yang bermanfaat, dan anak sholeh yang mendo'akannya ( HR.Muslim )

LEMBAGA AMIL ZAKAT LAZ NAHWA NUR adalah Lembaga Profesional yang berfokus pada pembinaan masyarakat khususnya Yatim Dhuafa, baik dibidang pendidikan, sosial, ekonomi, kemanusiaan & da'wah.

Untuk itu kami bermaksud mengajak Bpk/Ibu/Sdr/i utk menyalurkan kewajiban zakat, infaq, shodaqoh melalui lembaga yg kami kelola.

Salurkan Zakat, Infaq, Shodaqoh anda dengan transfer melalui Bank Syariah Mandiri no.rek. 7112276828 a.n. LAZ Nahwa Nur

Layanan Jemput donasi hub. kami :
Telephone 021 - 8792 9428
Iman Sujono 0858 9052 5440, 0813 8533 4334
Dudi Jukardi 0812 1924 1644

Alamat kami :

Jl. KSR Dadi Kusmayadi, Ruko Sabar Ganda C6 Cibinong - Bogor
www.laznahwanur.org

Insya Allah Amanah, Manfaat & Barokah
profile-picture
Loading...
laznahwanur
Loading...


Pesantren Penghafal Qur'an Nahwa Nur

Perkenalkan kami dari LEMBAGA AMIL ZAKAT (LAZ) NAHWA NUR, lembaga Profesional yang berfokus pada pembinaan masyarakat khususnya Yatim Dhuafa, baik di bidang pendidikan, sosial, ekonomi, kemanusiaan & da'wah.



Pesantren Penghafal Qur’an (PPQ) Nahwa Nur hadir sebagai salah satu wahana untuk mengatasi masalah-masalah sosial masyarakat, khususnya yang menyangkut pendidikan dan pembinaan anak-anak, remaja dan para pemuda-pemudi. Pesantren Penghafal Qur’an Nahwa Nur adalah salah satu program pendidikan dari LAZ Nahwa Nur yang menampung anak-anak yatim dan dhuafa yang kurang beruntung dalam mendapatkan kehidupan dan pendidikan yang layak.

Pesantren Penghafal Qur’an Nahwa Nur merupakan pondok yang khusus mengasuh, mendidik, dan membina anak yatim dan dhuafa secara gratis, terpadu dan terprogram dimana seluruh santri tinggal di pondok selama 24 jam, dengan program utama menghafal Al Qur’an 30 juz. Generasi robbani yang menjadikan Al Qur’an sebagai pedoman dan landasan dalam kehidupan adalah generasi yang dicita-citakan oleh lembaga kami. Oleh karena itu menghafal Al Qur’an, hidup bersama Al Qur’an menjadi salah satu program unggulan, yang sejak dini ditanamkan pada semua santri agar senantiasa cinta Al Qur’an dan berakhlaq Al Qur’an. Karena bagaimanapun mereka adalah generasi masa depan umat ini.

Dalam bidang pendidikan umum, para santri juga mendapatkan pendidikan yang layak dengan bersekolah di SMP maupun SMU sehingga mempunyai wawasan yang memadai dalam menghadapi kemajuan zaman. Selain pembinaan akhlaq dan pendidikan sekolah umum, para santri juga kita bina dengan pelatihan kreatifitas dan kemandirian. Sehingga kelak tidak hanya menjadi generasi cerdas dan berakhlaq mulia, tetapi menjadi pribadi yang mandiri dalam menyongsong masa depan yang gemilang.



Saat ini santri Pesantren Penghafal Quran Nahwa Nur berjumlah 45 santri. Estimasi kebutuhan biaya operasional perbulan saat ini sebesar Rp 39,6 juta rupiah (atau sekitar Rp 1.2 juta per santri) dan tentunya akan terus bertambah seiring dengan penambahan jumlah santri dan guru yang dibutuhkan. Untuk itu kami memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi orang tua asuh dari santri kami melalui kontribusi sebesar Rp. 450,000 atau lebih per bulan per santri asuhnya (dengan setiap anak ditanggung 2 orang tua asuh).
Insya Allah donasi ini sangat membantu sekali dalam pembiayaan yang dibutuhkan lembaga, baik untuk biaya hidup maupun pendidikan yang dibutuhkan oleh santri

LAZ NAHWA NUR mencoba menjembatani keinginan Bapak/Ibu dan Sahabat semua untuk berbuat kebaikan melalui sarana berikut :
Donasi Zakat/Infaq/Shodaqoh via transfer ke Rek BSM No. 7112276828 a.n LAZ Nahwa Nur
Informasi & Layanan Jemput donasi hub.kami : Iman Sujono 0858 9052 5440, 0813 8533 4334
Alamat kantor kami :
Jl. KSR Dadi Kusmayadi, Ruko Sabar Ganda C6 Cibinong – Bogor
Donasi via online via www.laznahwanur.org
profile-picture
Loading...
laznahwanur
Loading...


Ibnu adalah seorang anak difabel berkategori lumpuh sejak usia 10 bulan hingga saat ini 17 tahun. Berasal dari keluarga kurang mampu di Kecamatan Sukajaya Bogor, daerah perbatasan Bogor dengan Sukabumi. Sehari-harinya ayahnya bekerja sebagai penjual pisang. Semua upaya sudah dilakukan Bpk Emed & istrinya agar kondisi fisik anaknya kian membaik dari mulai pengobatan medis hingga tradisional. Namun belum membuahkan hasil.Tentu hal ini juga dikarenakan keterbatasan kemampuannya dalam membiayai pengobatannya. Kondisi Ibnu saat ini sedikit lebih baik dengan adanya bantuan kursi roda dari salah seoarang donatur. Namun Ibnu masih memiliki impian yang belum terwujud yaitu ingin mampu hidup mandiri, dimana kondisi saat ini belum mampu berbicara dan gerak yang terbatas.dan butuh penangan medis lanjutan agar bisa lebih baik

Oleh karena itu kami mengajak teman-teman semua untuk mewujudkan impian Ibnu untuk hidup mandiri. Bagi Teman-teman yang ingin membantu Ibnu bisa berdonasi melalui https://kitabisa.com/bantuibnumandiri dan transfer ke Rek BSM No. 7112276828 a.n LAZ Nahwa Nur

Informasi lebih lanjut hub.kami : Iman Sujono 0858 9052 5440, 0813 8533 4334
Alamat kantor kami :
Jl. KSR Dadi Kusmayadi, Ruko Sabar Ganda C6 Cibinong – Bogor
Donasi via online via www.laznahwanur.org
profile-picture
Loading...
davidsunarko
Loading...
 halo siang, kalo saya mau nawarkan pinjaman modal usaha apakah berminat,,
silakan kirim proposal bisnis /usaha nya ke email
email demos_soldier@yahoo.com
subject pinjaman modal,
sekalian kira2 butuh berapa rupiah untuk usaha/umkm anda

sertakan nama, domisili usaha, contact telp dan whatsapp

surat2 dokumen yg tersedia