CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Unik! Bukan Dibuang, Brian Mock Memanfaatkan Rongsokan Untuk Hasilkan Patung Keren!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e15c2f9337f9342b146d0ad/unik-bukan-dibuang-brian-mock-memanfaatkan-rongsokan-untuk-hasilkan-patung-keren

Unik! Bukan Dibuang, Brian Mock Memanfaatkan Rongsokan Untuk Hasilkan Patung Keren!

Unik! Bukan Dibuang, Brian Mock Memanfaatkan Rongsokan Untuk Hasilkan Patung Keren!

Agan Sista!

Benda-benda yang sudah rusak atau tidak bisa digunakan biasanya hanya akan diam di pojokan dan lama-lama akan menjadi barang rongsokan. Nah, biasanya hal apa sih yang akan Agan dan Sista lakukan pada barang-barang rongsokan tersebut? Kalau menurut ane, pasti banyak diantara Agan dan Sista yang akan membuang barang-barang rongsokan tersebut kan?

Unik! Bukan Dibuang, Brian Mock Memanfaatkan Rongsokan Untuk Hasilkan Patung Keren!

Salah?
Sepertinya tidak!

Karena sebenarnya itu hal yang biasa GanSis, karena mungkin ane juga akan melakukan hal sama seperti itu.

Unik! Bukan Dibuang, Brian Mock Memanfaatkan Rongsokan Untuk Hasilkan Patung Keren!

Tapi ternyata tidak semua orang akan membuang barang-barang rongsokan yang ada di rumahnya, GanSis. Ada juga loh orang yang justru memanfaatkan barang-barang rongsokan tersebut untuk menjadikannya sebuah maha karya yang keren banget. Kalian ga percaya? Orang tersebut adalah Brian Mock, seorang seniman yang berasal dari Inggris.

Unik! Bukan Dibuang, Brian Mock Memanfaatkan Rongsokan Untuk Hasilkan Patung Keren!

Alih-alih membuang atau menjual barang-barang rongsokan ke tukang loak, Brian Mock justru memanfaatkan barang-barang rongsokan seperti logam dan juga plastik untuk menghasilkan maha karya keren berupa patung-patung beraneka macam bentuknya.

Unik! Bukan Dibuang, Brian Mock Memanfaatkan Rongsokan Untuk Hasilkan Patung Keren!

Quote:


Unik! Bukan Dibuang, Brian Mock Memanfaatkan Rongsokan Untuk Hasilkan Patung Keren!

Nah, buat Agan dan Sista yang penasaran dengan hasil karya Brian Mock dari barang-barang rongsokan yang keren banget, langsung lihat aja di bawah ini!

Unik! Bukan Dibuang, Brian Mock Memanfaatkan Rongsokan Untuk Hasilkan Patung Keren!

Patung-patung yang terbuat dari barang-barang rongsokan hasil karya dari Brian Mock memiliki bentuk binatang, GanSis. Mulai dari beruang, gajah, penyu, ayam, bison, kuda, gurita, kucing, singa, dan masih banyak lagi patung-patung hewan lainnya hasil karya Brian Mock.

Unik! Bukan Dibuang, Brian Mock Memanfaatkan Rongsokan Untuk Hasilkan Patung Keren!

Patung-patung hasil karya dari Brian Mock tidak hanya berfungsi sebagai pajangan semata aja, GanSis. Ternyata banyak juga patung-patung karya Brian Mock lainnya yang dibuat memilik manfaat lain selain sebagai hiasan, yaitu meja, Yap! Beener banget, GanSis.

Unik! Bukan Dibuang, Brian Mock Memanfaatkan Rongsokan Untuk Hasilkan Patung Keren!

Gimana Agan Sista?
Beneran keren banget kan hasil maha karya Brian Mock yang terbuat dari barang-barang rongsokan ini?
Agan dan Sista mau coba membuat maha karya seperti Brian Mock ga nih>



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan 3 lainnya memberi reputasi
nice banget sih hasilnya ini.. selain kreatif yakin banget kalo si artistnya jg ulet & tekun krn itu per piecenya bs disatuin dgn sempurna hehehe... suka banget ane
profile picture
mamabraddox
kaskus addict
anyway ini dijual ngga yah? kalo dijual adakah yg tau jualnya dimana?
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di