CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Balasan SMS, Mama Minta Pulsa Berikut Ini, Sukses Bikin Ngakak Guling-guling, Rasain!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de4e7d5b8408840e033a3be/balasan-sms-mama-minta-pulsa-berikut-ini-sukses-bikin-ngakak-guling-guling-rasain

Balasan SMS, Mama Minta Pulsa Berikut Ini, Sukses Bikin Ngakak Guling-guling, Rasain!

Hallo AganSis terkece semuanya, ketemu lagi kita di my trhead receh ini. Semoga tidak ada yang bosan mantengin yaemoticon-Kiss

Sejak benda bernama ponsel atau telfon genggam diluncurkan, peminatnya tidak diragukan lagi. Mungkin hanya segelintir orang yang ada di dunia ini yang tidak memiliki alat canggih yang sejatinya sangat berguna untuk komunikasi itu.

Sejalan dengan itu, di mana ada ponsel pastinya selalu dibutuhkan pulsa untuk menyempurnakan alat canggih itu. Percuma ponsel secanggih apapun kalau tiada si pulsa di dalamnya.

Maka dari itu, kadang pemakaian pulsa yang terlalu boros, entah itu untuk menelfon atau untuk mengakses internet, bagi sebagian orang apalagi seorang pengganguran, membeli pulsa terus-menerus bukanlah hal yang murah.

Adapun sebagian dari orang yang tidak mampu membeli pulsa, tapi sangat membutuhkannya, mereka melakukan jalan pintas untuk mendapatkan pulsa secara cuma-cuma. Ada banyak kasus penipuan meminta pulsa yang terjadi, salah satunya yang sangat tersohor adalah 'mama minta pulsa'

Meski dilaporkan banyak orang yang berhasil ditipu mentah-mentah oleh komunitas ini. Namun ternyata banyak juga yang begitu pintar, bahkan membalas sms itu dengan cara yang mungkin membuat sipenipu itu 'terbakar' tapi bagi kita yang membacanya sangatlah lucu.

Apa saja sih jawaban dari sms mama minta pulsa itu? Dari pada penasaran, yuk kita cek GanSis.


Cekidot ....


1. Hadeeh, untung yang akan ditipu itu jomblo, kalau tidak bisa masuk perangkap nih.

Balasan SMS, Mama Minta Pulsa Berikut Ini, Sukses Bikin Ngakak Guling-guling, Rasain!

2. Ganti ah, karena di kantor polisi itu, sudah sangat pasaran.

Balasan SMS, Mama Minta Pulsa Berikut Ini, Sukses Bikin Ngakak Guling-guling, Rasain!


3. Semua sanak saudara ikut-ikutan minta pulsa, ane kan jadi muak.

Balasan SMS, Mama Minta Pulsa Berikut Ini, Sukses Bikin Ngakak Guling-guling, Rasain!

4.Ketika papa tiba-tiba berubah jadi orang jawa, di situ ane merasa bingung.

Balasan SMS, Mama Minta Pulsa Berikut Ini, Sukses Bikin Ngakak Guling-guling, Rasain!


5. Sang pewaris mama minta pulsa juga sudah ber-aksi.

Balasan SMS, Mama Minta Pulsa Berikut Ini, Sukses Bikin Ngakak Guling-guling, Rasain!


6.Enak aja lo, gue belum punya anak tau! Masih gadis ini.

Balasan SMS, Mama Minta Pulsa Berikut Ini, Sukses Bikin Ngakak Guling-guling, Rasain!

7.Lagi-lagi bapak ane di kantor polisi, hobi banget sih kesana.

Balasan SMS, Mama Minta Pulsa Berikut Ini, Sukses Bikin Ngakak Guling-guling, Rasain!


8. Belum tahu dia, kalau ane lagi bersama pacar. Ah, kebersamaan ini menang indah.

Balasan SMS, Mama Minta Pulsa Berikut Ini, Sukses Bikin Ngakak Guling-guling, Rasain!

9. Jangan bilang kalau papa gue punya banyak istri.

Balasan SMS, Mama Minta Pulsa Berikut Ini, Sukses Bikin Ngakak Guling-guling, Rasain!

10. Kaget ane, si Martinus itukan udah dikubur seminggu yang lalu. Horrornya ....


Balasan SMS, Mama Minta Pulsa Berikut Ini, Sukses Bikin Ngakak Guling-guling, Rasain!

Bah, GanSis itulah beberapa bakasan untuk si mama minta pulsa, semoga menghibur.


Sumber:kepoin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istijabah dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ejawahyuni90
Quote:


Yap ane pernah kena.. tp yg ke dua kagak..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kawakibi dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
kawakibi 
KASKUS Plus
wah boleh nih di masukin ke post pertama

baru denger ane modus operandi kek gini
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di