KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d59430510d29549e2222df2/juventus-fc-spa-2019---2020--juvekaskus-indojuvejofc-forzajuventus

(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus

(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus



(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 16 lainnya memberi reputasi
13
Ane ulang berkali2 vidionya, penalti iler itu gara2 apa ya gan?
Kalo hand de ligt kayanya gakena tangan de ligt, malah kenanya tangan si taro? emoticon-Ngakak (S)
Mohon pencerahannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizzoliisles dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
chns85
kaskus maniac


DeLigt siku-nya kena bola, dia naekin tangan buat ngelindungin mukanya dr kaki si pemain merda, ada 1 sudut replay sie kena siku-nya DeLigt duluan.. Cm selain blunder itu sie permainan dia bs dibilang lebih maknyus drpd si kantong kresek ala skrinsafer..
profile picture
rhicky.effendi
kaskus addict
@chns85
ada videonya gan? dari hi lite seria a di youtube
ane udah lambatin videonya kayaknya nggak kena ligt sama sekali.
profile picture
Ulqiora
kaskus addict


Yg itu anehnya washit kekeuh gak mau liat var

Yg kedua dybala/matuidi ya yg dilanggar dikotak penalti smpe washit dikejar2 pemain juve itu pun kekeuh gak mau liat var.

Bner2 2-3x vocer buat iler.

Ane gak liat katanya akhir babak 1 bonu ribut y sm pemain iler?
profile picture
Tronton3000cc
aktivis kaskus
@chns85 @Ulqiora

Sekalian dpt vocer iler maen kasar anti kartu gan..
gilakk ilerr pada maen kasar gitu..mungkin ramsey ga maen dpt bocoran dr intel juve bhw ilermerda maen kasar jdny safety aj...

Vocer e iler merda dipake semua ...

Sayang ilermerda ga fullteam ngevoor juve..messi sm modric nya belum maen ..pdhl bek werrll klasss dh maen ..maenny pake sarung tapi🤣🤣🤣🤣🤣..
Sama iler wajib dbully gaess
profile picture
venta77
kaskus addict


Giliran gesek voucher aja pada mingkem semua fans uler kadut,coba juve yang dapet voucheremoticon-Hammer2 dan terus yang disalahin jadwal....opss saya lupa mereka kan spesialis tim 1 kompetisi permusim,sok2 an ikut 3 kompetisiemoticon-Leh Uga sekali kalah tetep kalah bacakan bacot mereka
==============================================oot========
de ligt sama bonnie terus ya yang starter sementara kingkong cedera,mudah mudahan kagak ngambek minute play nya sedikit,emoticon-Malu (S)
profile picture
Ulqiora
kaskus addict


Nah itu... emoticon-Sundul Up

Cermin mana cermin
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di