KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Terbaru] Aril Piterpan Ingin Ganti Nama, Apa Penyebabnya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8cb2edb84088550b486021/terbaru-aril-piterpan-ingin-ganti-nama-apa-penyebabnya

[Terbaru] Aril Piterpan Ingin Ganti Nama, Apa Penyebabnya?

[Terbaru] Aril Piterpan Ingin Ganti Nama, Apa Penyebabnya?

Siapa yang tidak kenal dengan Ariel Peterpan? hampir semua anak generasi 90an bahkan hingga 2000an tahu siapa itu ariel peterpan. Sekedar mengingatkan ini wajah ariel peterpan dari jaman dulu hingga sekarang tidak berubah. Ganteng banget ya gan & sist.

[Terbaru] Aril Piterpan Ingin Ganti Nama, Apa Penyebabnya?

Eit's namun yang akan alen bahas kali ini bukanlah Ariel Peterpan diatas, namun "Aril Piterpan" si bocah yang sempat bikin rame beberapa tahun lalu karena mempunyai nama mirip ariel peterpan. Ini foto si anak tersebut


Spoiler for Lihat Foto:



kabar terbaru dari bocah laki-laki yang gemar bermain bola ini adalah ia sempat terbesit untuk mengganti namanya dikarenakan sering di ejek oleh teman - temannya.

Ia mengaku namanya diberi oleh ibunya. "Tetapi, kalau boleh, aku mau ganti nama soalnya sering diejek sama teman. 'Aril... Aril...' gitu katanya. Tetapi, aku belum ngomong ke ibu kalau mau ganti nama," katanya sambil tertawa.

Menurut Aril, dia sudah pernah melihat Ariel menyanyi di televisi. "Aku lihat Ariel yang di televisi, ganteng, tetapi aku enggak mau jadi penyanyi. Maunya jadi pemain bola," kata anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Supiyat dan Wiji tersebut.

Sementara itu, Imam Mahrus, salah satu guru di SDN 1 Kedungringin, mengaku sempat menanyakan perihal nama Aril Piterpan. Ibunya menjawab, saat dia akan melahirkan, Ariel dan bandnya Peterpan sedang manggung di Banyuwangi. "'Saya ngefans sama Ariel,' gitu kata ibunya. Memang saat itu kan Ariel sama bandnya lagi terkenal-terkenalnya," kata Imam.

"Saya juga kaget pas memeriksa buku induk dan menanyakan ke ibunya Aril, takut salah tulis. Ternyata, memang gitu namanya, termasuk ejaannya," kata Imam.

Ejaan Aril memang ditulis dengan kata "Aril" dan bukan "Ariel" seperti ejaan yang dipakai penyanyi Nazril Irham (Ariel). Peterpan pun ditulis dengan ejaan "Piterpen".

Sehari-hari, menurut Imam, Aril belajar dan bermain seperti teman-teman lainnya. "Ya, seperti pada umumnya anak-anak. Dia suka main bola dan memang suka guyon anaknya," kata dia. Menurut Imam, selain Aril Piterpen, sekolahnya juga pernah memiliki siswa yang bernama Iwan Fales yang lulus pada tahun 1996.

"Saya percaya kalau orangtua ngasih nama dengan banyak harapan baik untuk anak-anaknya, termasuk juga Aril. Semoga dia sukses, terkenal, dan berkarya seperti Ariel yang di Jakarta," kata Imam


---
Semangat buat adek ariel, gak apa - apa gak usah ganti nama, yang penting tetap punya sikap baik, sopan santun dan tunjukkan kepada siapapun bahwa kamu adalah seorang yang berprestasi di bidang apa yang kamu sukai.

Oh iya buat agan & sista yang mungkin bingung mau cari referensi nama anak dimana, atau sekedar ingin cek arti nama kalian, silahkan cek disini.

[Terbaru] Aril Piterpan Ingin Ganti Nama, Apa Penyebabnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh alenilliana
Quote:


Kan sekarang banyak yang ngefans sama yang ane sebutkan adi.
profile picture
alenilliana
kaskus addict
Hmm gak juga sih menurutku.. emoticon-Bingung
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di