alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d87c64b0577a9710b27e9be/gejayan-memanggil-tagar-gejayanmemanggil-viral-di-media-sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial


Quote:


emoticon-exclamationRAKYAT BERGERAK 1 INDONESIAemoticon-exclamation




[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

[Gejayan Memanggil] Tagar #GejayanMemanggil Viral di Media Sosial

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anonympoliticia
12
Sebagian masalah yg buat ya ulah warga/rakyat sendiri kok.
Mau sampe kapan terus2an nyalahin orang lain?

Ane yakin, yg doyan nyalahin orang lain atau ngelampiasin amarah ke orang, pasti ada salah dgn pola asuhnya.

Demo turun ke jalan terus buat rusuh, siapa yg rugi? Ya semua orang..
Emang polisi bkn warga/rakyat?

Terkait UU, msh bs digugat ke MK.
Msh banyak cara etis n prosedural yg bs dipake.

Terkait kebakaran ya salah warga sendiri, buka lahan pake cara dibakar, blm lg pemda apatis dgn perusahaan yg bayar preman/warga buat bakar lahan.

Apa msh gak puas dgn pilpres lalu?

Tengok dulu lah ke diri sendiri.
Kalo gak bs ngasih manfaat buat orang lain, minimal hidup itu jangan nyusahin orang lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hydedy99 dan 25 lainnya memberi reputasi
profile picture
anonympoliticia


UU kok malah nyalahin rakyat piye to, diajak diskusi aja ndak asal ketok palu. Tuh lihat UU yg baru koruptor bisa liburan. Gugatan di MK itu gak berlaku surut itu kalau UUnya jalan 6 bulan kmudian baru keluar putusan gak ngebayangin brp kengawuran yg terjadi nunggu putusan.

soal hutan udah tuh pemerintah kalah gugatan di MA masih aja ngeyel banding.

lalu itu data perusahaan yg membakar padahal keputusan MA suruh dibuka, eh sama pemerintah ditutupi

lagi tuh data pemilik konsensi lahan yg sama MA sudah diputuskan harus dibuka kepublik sama Bdan Pertanahan tidak mau dibuka alasannya rahasia negara kan lucu.

Maslah KPK tuh udah ancur2an, sampe firli yg sering ktemu ratu merah pun jadi ketua.
19
profile picture
entecavir


@anonympoliticia emang yg di DPR siapa yg milih?
yg nongkrong di sana ya gambaran warga Indonesia juga. demokrasi.
efek "orang baik" gak mau ikut andil n terlibat.

ada kata "sebagian" di komen ane

masalah kebakaran lahan, yg bakar itu juga warga setempat.
apa skrg perlu hukuman tembak mati? biar pada jera

kalo kebiasaan warga gak berubah, gak bakal selesai kasus kebakaran hutan, mau siapa pun presidennya.
mau berapa kali nuntut pemerintah buat ganti rugi segala macem.

terkait KPK, dipansel kan dah ada kesempatan buat gabung n seleksi pimpinan.
termasuk LSM dikasih kesempatan, tp nyata gak ada tuh yg mau ikut andil
cuma koar2 aja.
giliran yang terpilih gak sesuai harapan, protes.
yg milih siapa? DPR.. yg milih DPR siapa?

silahkan aja sih besok mau demo atau apa, tp kalo ujung2nya rusuh n nyusahin orang, apalagi bakar2 ban ya sama aja munafiknya.
btw, kalo selama ini perokok, gak usah sok2an lah demo soal asap/kebakaran hutan.
19
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di