alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d59430510d29549e2222df2/juventus-fc-spa-2019---2020--juvekaskus-indojuvejofc-forzajuventus

(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus

(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus



(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
toinkcangak dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2 positioning cr yg sharusnya bisa dikonversi jadi gol klo higuain atau danilo ngeliatemoticon-Nohope
(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus
(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus
Coba klo cancelo yg disitu ... Pasti langsung diumpan. Pada ngga ngerti positioning cr kaya di madrid nih dua orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kekasihimagi dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hallstats
profile picture
nikprapur
Ini emang momen paling disayangkan wasted gitu..
Harusnya kalo dikasih umpan tarik ke CR7 bisa gol itu dua2nya..
Kalo yang peluang Higuain okelah shot nya bagus dan direbound Matuidi hampir gol jg kalo ga diblok Trippier..
Yang Danilo itu bener2 dah sampai Ronaldo ngamuk hahaha

×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di