alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d779400af7e934e1e0beb06/sepak-bola-keok-terus-yang-berprestasi-malah-dijegal

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal


Lagi-lagi para pecinta sepakbola yang 'waras' kembali dibikin malu oleh suporter timnas 'abal-abal' di ajang kualifikasi piala dunia 2022 di GBK beberapa hari yang lalu....

Mungkin ini yang disebut dengan istilah 'sudah jatuh tertimpa asbes'. Udah main bolanya kalah (melulu), eh, suporternya malah bikin masalah baru. Kalo bukan tolol apa dong namanya?

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
cnn.indonesia

Apa karena suporter timnas ngambek karena timnas nya keok, lalu nyerang suporter Malaysia di kandang sendiri? Lagipula heran aja gitu... Masa main bola lawan Malaysia aja kalah melulu. Itu baru Malaysia loh.... Sekali lagi gua bilang itu baru Malaysia!

Bagaimana kalo nanti Indonesia berhasil masuk piala dunia? Kemudian Indonesia satu group dengan Jerman, Spanyol, Jepang, dan Perancis? Gimana coba? Mau dibikin perkedel terus digecek-gecek sampe gepeng?

Ya sudah, kalo memang gak sanggup main bola di tingkat internasional. Ya timnas cukup main di level tarkam saja. Gak perlu diliput media apalagi masuk tv!

Mau nanti sesama supporternya saling adu bacot kek, adu pedang kek, atau adu apa saja terserah.....Bodo amat yang penting gak bikin malu nama bangsa Indonesia di tingkat internasional! Toh cuma kelas tarkam.....

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
detik.com

Kalo main bola lawan Malaysia saja timnas kita sering kalah. Terus maunya lawan siapa? Lawan emak gua gitu?

Atau setidaknya gini deh, okelah, Indonesia kalo main bola lebih banyak keoknya daripada menangnya. Tapi paling tidak kita bisa nunjukin kalo supporter Indonesia itu tertib dan beradab.....JANGAN KAMPUNGAN!

Apa mau sekalian dibubarin aja biar Indonesia gak usah punya tim sepakbola nasional? Mungkin akan lebih berarti kalo bangsa ini lebih fokus ke cabang bulu tangkis saja.....

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal

Yang namanya badminton, dari zaman kuda nggigit besi sampe gigit behel. Indonesia sudah dikenal oleh dunia sebagai salah satu negara penghasil pemain terbaik dengan banyak prestasi kelas atas.... Lah sepakbola apaan?

Sayangnya, cabang olahraga andalan Indonesia ini sepertinya sedang direcoki oleh KPAI yang mengaku paling idealis, paling ngerti soal eksploitasi anak, dan paling pinter nyari sponsor....Tapi malah menggunakan standar ganda dan tidak konsisten.

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
www.pbdjarum.org

PB Djarum sebagai pemberi beasiswa sekaligus sebagai sponsor utama dalam ajang pencarian bakat yang sudah menghasilkan banyak pemain kelas dunia. Sekarang mau hengkang karena dituding begini dan begitu......

Eh buset, negara ini makin lama kok malah makin ribet dan gak karuan....Udah suporter sepakbolanya rusuh melulu, sekarang badminton pun kena pula.

Saat main bola kalah melulu, dan ketika ada pihak swasta yang selama puluhan tahun mengabdi demi prestasi bulu tangkis Indonesia malah dipersulit. Lalu bangsa ini harus berprestasi di cabang olahraga apa?
Tarik tambang? Balap karung atau bacok bacokan?
emoticon-Bingung





Oleh : davinof 2019@kaskus

Source of Pictures : Google Images


profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhs2016 dan 34 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh davinof
35
kayak dua sisi mata uang sih gan, disatu sisi sebagai penikmat sepakbola kita ingin lihat timnas berprestasi tapi gak pernah bisa juara. disisi lain bulutangkis selalu berprestasi tapi kurang apresiasi sampe turnamen juniornya mau dihapuskan. kita gak bisa ngaitin bola sama bultang karena segmen nya beda. tapi kalo udah ngomongin indonesia semua jadi satu. sikap bersatu dan cinta tanah air ini yg bakal buat olahraga kita kuat dan berjaya, jadi apapun jenis olahraganya kita harus dukung!! maju terus olahraha indonesia
profile-picture
profile-picture
l1a759 dan awawalalat memberi reputasi
profile picture
awawalalat
ane setuju....

tapi kita juga kudu harus tau kualitas pemain kita seperti apa, jangan kualitas masih belum cukup udah dibandingin dengan pemain kualitasnya dah diakuin, belum lagi baru menang sekali udah dibangga"in bak menang piala dunia aja.

selama itu kan kaya begitu, ekspektasi kita buat pemain nasional terlalu melampauin batasnya mereka, beban mereka juga makin berat ditambah lagi buat para pemain berkembang yang dah di bangga"in alhasil mereka main main bagus tapi kurang fokus sama alur permainan, kaya di babak" kedua sering banget emosi pemain kita sama gaya permainannya berubah drasti dari babak pertama yang dah bagus malah hancur banget.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di