alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Melihat Instagram Elxi Elvina Dengan Hasrat Terpesona
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53fb1cb41d3035af114c3a/melihat-instagram-elxi-elvina-dengan-hasrat-terpesona

Melihat Instagram Elxi Elvina Dengan Hasrat Terpesona

Melihat kecantikan seorang wanita kita biasanya akan terpesona. Memandang keindahan alam raya, ada kalanya akan membangunkan hasrat bercinta.


Terkadang memang begitulah keadaan yang seringkali kita temui dalam hidup ini.


Quote:


Nah sobat kaskuser semuanya, sampai di sini dulu, kilasan tentang kecantikan wanita, keindahan busana serta alam Indonesia kali ini. Semoga mixer dari kata berhias gambar kali ini, bisa menjadi inspirasi bagi pembaca. Dalam mencari tujuan wisata, memakai pakaian yang sesuai selera serta lainnya..

Sampai jumpa dalam thread lainnya juga
Quote:


Foto bersumber dari akun Instagram @elxielvina ...
profile-picture
profile-picture
B6377trs dan monkeydfarly memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Bener banget gan melihat menatap wanita cantik single bikin klepek2..

Rasanya pengen bawa pulang nafkahi lahir batin😍
profile-picture
Beritaviralterk memberi reputasi
profile picture
Beritaviralterk
Jangan menilai sesuatu hanya dari kemasan saja
emoticon-Leh Uga
#vina
profile picture
monkeydfarly
Iya si tergantung individunya tapi yah tetap saja cantik uluh2😍

Siap berkorban
profile picture
Beritaviralterk
@monkeydfarly kalo dia sudah ada yang punya bagaimana gan emoticon-Ngakak
profile picture
monkeydfarly
Bercanda lah..

Gak suka cewe2 gitu emoticon-Cape d...
profile picture
Beritaviralterk
@monkeydfarly kalo iya juga nggak apa apa gan emoticon-Recommended Sellerl
profile picture
monkeydfarly
Iya gak apa2 gimana? kamu pikir saya delusioner imajiner berhalusinasi di labeli skizofrenia gangguan kejiwaan kek sampah masyarakat dalkon?

Mending cewe desa cantik putih sexy tinggi daripada cewe gitu. Saya gak tertarik fisik+backgroundnya.

Realistis aja gan omong kosong belaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di