alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d75cfe28012ae60591e5511/tips-sederhana-membina-rumah-tangga-idaman

Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.

Quote:


Quote:


Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.

Dalam kehidupan rumah tangga, seorang suami memiliki kewajiban-kewajiban yang harus dia tunaikan kepada istrinya, yang harus memberikan pengajaran yang baik bagi istrinya. Seorang istri diibaratkan seperti rumah. Walau keadaannya sudah baik, tetapi setiap hari harus tetap dibersihkan, dipelihara, dan diperbagus. Di dalam raga manusia ini banyak dihadirkan tanda yang memberikan pengetahuan. Sebatas tanda-tandayang tertulis di sekujur badan. Jawaban indah yang terangkai yang bisa dibaca dari jasad manusia berikut ini.



Spoiler for Jasad.:

Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.




Spoiler for Ketetapan Hidup Berumah Tangga.:



Hidup berumah tangga bisa diibaratkan sebagai sebuah perahu besar. Jalannya perahu terletak pada layar dan kemudinya. Walaupun layarnya sudah benar, tetapi kemudinya salah dijalankan, maka perahu pun tidak akan bisa berjalan dengan baik. Suami ibarat pemegang layar, sang istri ibarat pemegang kemudi. Walaupun kemudinya sudah dijalankan dengan benar, namun jika layarnya tidak benar, maka jalannya perahu juga tidak bisa tegak. 

Jikalau keduanya sudah benar, maka suami istri akan menuai ketentraman. Apa yang diinginkan pun akan kesampaian, sebab keduanya menjalankan tugas dengan baik. Singkatnya, dalam hidup berumah tangga, suami dan istri harus sama tujuannya. Oleh karenanya, mereka harus rukun, sebab kerukunan akan membuahkan kebahagiaan. Bukan hanya yang tengah menjalani kehidupan berumah tangga saja yang akan bahagia, tetangga kiri dan kanan pun juga ikut bahagia jika mereka hidup rukun. 



Quote:


Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nohopemiracle
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wi mantul emang orang-orang jaman dlu wejangannya kuat ya dan semoga generasi sekarang mau meneruskan dan mempelajari wejangan yang lain biar ga hilang di telan masa emoticon-Cendol Gan
Btw fotonya pewdiepie emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kepala.hitam46 dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
nohopemiracle 


Memang begitu seharusnya gan, kalo orang zaman dulu ga ada yg pintar,tentunya ga ada yg bisa dibuat suri tauladan bagi orang zaman sekarang. Orang zaman sekarang masih banyak yg mencontoh kebijakan masa lalu.

Tapi, sesungguhnya, manusia tidaklah layak merasa pintar, karena ia hanyalah hamba, yg sekedar menjalani dan memakai badan fisik. Gerak manusia sesungguhnya sudah ada yg menggerakkannya. heheheemoticon-thumbsup
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di