alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Mau MERDEKA dari Capeknya Kerja? Yuk, Liburan ke Barito Utara!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5f12ca2f568d273653c512/mau-merdeka-dari-capeknya-kerja-yuk-liburan-ke-barito-utara

Mau MERDEKA dari Capeknya Kerja? Yuk, Liburan ke Barito Utara!

Pulau Kalimantan terkenal dengan sungai-sungai panjang dan juga indah yang sering dijadikan objek wisata, selain sungai, hutan, dan hewan-hewan langka yang tinggal di hutan tropis, pulau Kalimantan juga memiliki banyak tempat-tempat wisata yang tak kalah menarik dari pulau lain. Salah satu Kabupaten yang memiliki tempat wisata menarik ialah Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah. 

Lantas, ada apa aja sih di Barito Utara? cekidot Gan!

1. GUNUNG LUMUT

Quote:

2. HUTAN MUARA TERAWEH

Quote:


Eh, ada bisa kulineran enak di Barito Utara tauuu. Apa tuh?


Spoiler for se-enak apasih gan?:


3. HUTAN LINDUNG PARAWEN
Quote:


Ketiga tempat liburan tadi adem banget kan gan liatnya? Secara, pohonnya masih rindang dan terlindungi. nah, kalo agan biasanya nyari tempat liburan yang adem di mana nih? share yoook gan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan 2 lainnya memberi reputasi
no 2 suasananya kayak di kampung nyokap ane, jadi rindu hahahaha tapi alam emang destinasi terbaik kalo udah jenuh sama hiruk pikuk kota
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
profile picture
andrabedy
oh ya?
kampungnya dimana deh
ane jadi pengen sekali kesana huaaa menikmati indahnya semua ituuu huaaa huaaa
emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di